Find Us On Social Media :

Singgung Soal Khayalan sang Istri Saat Masih Sendiri, Ferry Irawan Bongkar Alasan Pilih Jembrana Bali untuk Gelar Pernikahan dengan Venna Melinda

By Citra Widani, Selasa, 8 Maret 2022 | 08:30 WIB

Ferry Irawan ceritakan awal mula pemilihan lokasi pernikahannya dan Venna Melinda di Jembrana, Bali.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya sah menjadi pasangan suami istri.

Berlokasi di Jembrana Bali, Senin (7/3/2022) Ferry Irawan dan Venna Melinda mengusung tema akad nikah dengan menggunakan adat Bali.

Lantas, mengapa Ferry Irawan dan Venna Melinda tak memilih Jakarta yang menjadi saksi pertemuan pertama mereka sebagai lokasi akad nikah?

Ternyata menikah di Pulau Dewata merupakan khayalan Venna Melinda saat masih berstatus sebagai janda.

Ya, Ferry menceritakan bahwa ketika sang istri masih menyendiri, ia kerap kali datang ke Bali khususnya kabupaten Jembrana untuk berlibur.

Melihat suasana kota yang masih asri, ibunda Verrell Bramasta itupun berangan-angan untuk menjadikannya sebagai saksi momen bersejarahnya kelak.

"Sebetulnya tempat ini tuh pada waktu Venna di kesendiriannya ketika dia ngerasa sendirian pasti liburan ke sini.

"Terus akhirnya suatu hari Venna menghayal kalau ketemu jodoh pengen nikah di sini," ucap Ferry Irawan, dikutip dari Youtube Insert Trans TV, Selasa (8/3/2022).

Keduanya pun dipertemukan hingga tak lama kemudian memutuskan untuk sama-sama ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Sah Dinikahi Ferry Irawan dengan Mahar Berlian 80 Gram, Venna Melinda Bakal Tempati Lagi Huniannya Dulu Bersama Ivan Fadilla? Intip Rumah Lama sang Artis yang Super Megah!

Venna pun tak melupakan rencananya di masa lalu dan langsung mengatakannya kepada Ferry.