Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Ternyata Masih Tinggal Satu Atap Meski Sudah Resmi Bercerai, Dody Haryanto: Nggak Mungkin Bisu Dua-duanya

Selasa, 08 Maret 2022 | 08:02
Kolasefoto instagram @dhenafrizzy @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah

Suar.ID - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya resmi bercerai pada Kamis (17/2/2022).Mengutip dari Tribun Seleb, Kuasa Hukum Jonathan Frizzy, Dody Haryanto, mengatakan bahwa kliennya ternyata masih satu rumah.Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Catat Tanggal Penting UTBK SBMPTN 2022! Simak Alur Pendaftarannya

Dody tak mempermasalahkan apabila Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal bersama.Hal itu karenakan putusan perceraian keduanya belum memiliki kekuatan hukum tetap atau inkrah.

Baca Juga: Mahasiswa Ini Tertipu Beli Mata Uang Game di Instagram, Total Kerugian Mencapai Rp 146 Juta, Kronologinya Bikin Geleng-geleng Kepala!

"Kalau orang masih dalam satu atap, sudah bercerai tapi belum inkrah putusannya," kata Dody.Lebih lanjut, Dody mengatakan bahwa Jonathan Frizzy masih menjalin komunikasi dengan mantan istri.

Tribunwow

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Ia menilai orang yang masih tinggal satu atap tidak mungkin saling diam.Namun pembicaraan keduanya tak jauh-jauh mengenai anak mereka."Soal dia berkomunikasi di rumah ya pastilah, nggak mungkin bisu dua-duanya," beber Dody.

"Pasti dia tanya 'gimana anak' pastilah bertanya.""Tapi hal semacam ini saya rasa dia komunikatif dengan istri dan anak," pungkasnya.

Baca Juga: Selalu Jatuh Ke Pelukan Lelaki Kaya Raya! Dari Pangeran Cendana Hingga Raja Kapal Indonesia, Tengok Pesona Cantik Lulu Tobing yang Sudah Berusia Kepala 4!

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Seleb, Youtube.com

Baca Lainnya