Nggak Nyangka! Bentuk Jidat Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ternyata Tidak Biasa, Pakar Berikan Penjelasan Ini

Senin, 07 Maret 2022 | 13:33
Instagram @irwansyah_15

Ameena Hanna Nur Atta

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia setelah kelahiran anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Menurut pakar pembaca karakter wajah, Yudi Candra, mengatakan bahwa lahirnya Ameena tak hanya memberi berkah untuk Aurel dan Atta melainkan untuk banyak orang di sekitarnya.

Hal tersebut terlihat dari karakter Ameena yang terpancar dari wajah yang menggemaskan, di mana buah hati Aurel dan Atta itu tampak sangat pintar dan mampu mengekspresikan diri dengan baik.

"Saya rasa anak ini berkah ya buat banyak orang."

"Sangat sensitif, bisa benar-benar mengekspresikan apa yang dia mau."

Baca Juga: Lebih Pilih Selingkuh Dengan Diva Tanah Air Usai Jadi Pengusaha Tajir Melintir, Raul Lemos Ternyata Cuma Seorang Pedagang Roti Sebelum Kawin Dengan Sang Mantan, Nasibnya Lalu Berubah 180 Derajat

"Dia juga memiliki banyak emosi-emosi, dalam arti kata bukan emosi negatif ya, dia bisa mengekspresikan emosi dia dengan sangat positif," kata Yudi Candra, dikutip dari Youtube Was Was, Senin (7/3/2022).

Yudi Candra juga menambahkan bahwa karakter Ameena membuat dirinya akan disukai dan dicintai banyak orang.

Kemampuannya berekspresi juga akan menjadi ciri khas untuk Ameena di masa depan.

"Bisa membuat banyak orang senang."

Baca Juga: Bak Tuai Karma Instan! Alih-alih Bahagia, Kondisi Steno Ricardo Usai Nikahi Eks Baby Sitter Kini Bikin Pilu, Mantan Suami Mawar AFI Disebut Stres

"Kalau dia senang dia bisa benar-benar happy, dia sedih, dia benar-benar bisa nunjukin kalau dia gak happy," sambung Yudi.

Tak sampai di situ, Yudi Candra juga menyoroti kedua mata Ameena yang dinilai sangat magnetik.

Menurutnya, sinar yang terpancar nyata dari kedua mata Ameena disinyalir akan memberi energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.

"Dia juga memiliki daya tarik magnetik dari mata."

"Matanya yang energetik, di mana ketika bertemu dengan orang lain, orang lain akan bisa tertarik dengan dia," tambah Yudi.

Instagram @attahalilintar
Instagram @attahalilintar

Pakar pembaca karakter wajah prediksi masa depan putri pertama Atta dan Aurel,  Ameena Hanna Nur Atta

Jidat Ameena juga disorot Yudi, dia menerawang jika Ameena adalah sosok anak perempuan yang pintar dan kreatif.

Ia memiliki sejuta pemikiran brilian dan ide-ide yang out of the box yang kemudian menjadi kekuatan tersendiri untuknya.

"Kalau dilihat dari bentuk jidatnya dia pintar banget, kreatif, imajinatif."

"Anak ini banyak vision-nya, banyak pandangannya. Bisa berimajinasi dengan hal-hal baru," papar Yudi.

Baca Juga: Innalillahi, Seorang Ayah Tega Injak Istri dan Bayinya yang Berumur 40 Hari Hingga Tewas, Ngaku Murka Ditolak Berhubungan Intim: Saya Injak Aja

(tangkap layar Youtube Was Was). 
(tangkap layar Youtube Was Was). 

Coach Yudi Candra saat membaca karakter wajah baby Ameena

Intelektualitas Ameena juga disinggung Yudi.

Ia menyebut bahwa bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu akan memiliki karier yang bagus, dan seluruh cita-citanya akan terasa mudah untuk digapai.

Hal tersebut tentunya dipicu oleh karakter Ameena yang pintar, pejuang, dan visioner.

"Dia pintar banget, dia adalah seorang yang intelektual, dan juga nantinya dia akan punya karier yang bagus atau apapun yang dia mau lakukan."

"Karena di area pikiran dia, di area otak dia, itu adalah suatu kekuatan dari dia," ucap Yudi Candra.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pikir-pikir Lagi, Beneran Haji Faisal Mau Besanan Dengan Anofial Asmid Gen Halilintar? Usai Dikawini Petinggi TNI, Ternyata Bella Saphira Kerap Berantem Dengan Anak Tiri

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Grid.ID, Youtube.com

Baca Lainnya