Curiga Ada Udang di Balik Batu, Haji Faisal Skakmat Doddy Sudrajat yang Koar-koar Tak Restui Bibi Andriansyah Jadi Mantu, 'Apa karena Tidak Dipenuhi?'

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 7 Maret 2022 | 07:30 WIB
Kolase foto Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/@vanessangelofficial | Instagram/@dewizuhriati)

Nakita.id - Kisruh semakin menjadi-jadi, kini Doddy Sudrajat sesumbar dirinya tidak memberi restu Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah.

Perseteruan hak wali Gala Sky Andriansyah membuka kembali masalah hidup dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ini karena Doddy Sudrajat terus membongkar aib dan permasalahan orang tua Gala Sky.

Salah satunya Doddy Sudrajat menyebut kalau takkan memberikan restu pada Bibi Andriansyah jika bukan karena Vanessa Angel hamil duluan.

Ya, pria yang akrab dipanggil daddy ini berujar kalau Vanessa Angel sudah dalam kondisi hamil saat meminta restu menikah.

Karena merasa tidak ada pilihan lain, Doddy Sudrajat pun akhirnya setuju.

Dia menikahkan Vanessa Angel secara resmi.

Menanggapi ucapan Doddy Sudrajat tersebut, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal akhirnya buka suara.

Haji Faisal menjelaskan pikirannya tentang klaim Doddy tak merestui Bibi Andriansyah sebagai menantu lewat acara infotainment di kanal Youtube 'Indosiar'.

Baca Juga: Terbongkar Sudah, Ini Alasan Faisal Tidak Mau Berdamai dengan Doddy Sudrajat, Sebut Ayah Vanessa Angel Membuatnya Jijik

Haji Faisal blak-blakan menyebut ucapan Doddy Sudrajat itu tidak pantas dilontarkan.

Pasalnya, ucapan Doddy tersebut bisa melukai anak kedua mendiang, Gala Sky.