Sebentar Lagi Akan Hidup Miskin, Crazy Rich Indra Kenz Buka Suara: Stop Ngeluh, Kejar Terus Mimpi lho!

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:04
Instagram.com

Indra Kenz memakai baju oranye.

Suar.ID - Crazy Rich Indra Kesuma atau yang dikenal dengan nama Indra Kenz kini resmi menjadi tahanan Bareskrim Polri.

Indra Kenz terjerat kasus dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo.Foto Indra Kenz yang mengenakan seragam oranye pun saat ini sudah menyebar di media sosial.

Baca Juga: Istri Doni Salmanan Auto Ketar-ketir! Suaminya Dilaporkan Polisi Terkait Kasus Binary Option, Gaya Hidup Dinan Fajrina Disorotan, Baru ke Barang Branded!Indra Kenz dikabarkan terancam kurungan penjara 20 tahun dan akan dimiskinkan.

Mengutip dari Tribunnews.com, setidaknya ada 10 aset Indra Kenz yang terancam disita.Terbaru, ada empat rekening Indra Kenz yang sudah diblokir.

Baca Juga: Nasibmu Apes Banget! Habis Dapat Sangu Hingga 2 Miliar Dari Sang Pacar, Vanessa Khong Kini Harus Ikut Menanggung Dosa Yang Diperbuat Crazy Rich Medan Indra Kenz: Enak Ya Kalau Jadi KucingPemblokiran 4 rekening Indra Kenz itu dilakukan dengan koordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).Tak hanya memblokir rekening, polisi juga akan mengusut terkait aliran dana kepada orang terdekatnya yakni orangtua dan pacar Indra Kenz, Vanessa Khong.

Ist
Ist

Crazy Rich Medan Indra Kenz akhirnya memenuhi pemeriksaan polisi dalam statusnya sebagai saksi dugaan penipuan trading binary option melalui platform Binomo.

Bakal hidup miskin, Indra Kenz ternyata pernah memberikan motivasi di masa lalu, tepatnya di akhir tahun 2021 saat dirinya belum terjerat kasus Binomo.

"Sefruit reminder unutk kita semua.""Mungkin selama ini kalian udah berusaha keras, kalian udah lakuin yang terbaik, gua tau kalian pasti capek ya?? Hmm.. gua juga capek kok, capek banget malah."

Baca Juga: Selangkah Lagi Menuju Sah, Venna Melinda Akui Stres Hadapi Banyak Cobaan Jelang Pernikahannya Hingga Ngaku Lelah dengan Sikap Ferry Irawan, Nyesel Kah?

Instagram@indrakenz
Instagram@indrakenz

Indra Kenz ternyata pernah jadi korban penipuan investasi bodong

"Tapi kita gak boleh berhenti, kita gak bisa berhenti disini. harus lanjut terus yuk.""Kita udah memasuki bulan terakhir di 2021, banyak banget yang harus kita kejar di 2022.""Banyak yg harus kita bahagiain. So, stop ngeluh. Jgn rebahan, kejar terus mimpi lo.""See u on top all my friends," tulis Indra Kenz.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya