Find Us On Social Media :

Jenguk Putri Sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Shireen Sungkar Tunjukkan Kemiripan Ameena Hanna Nur Atta dengan Anang Hermansyah: Ininya Sama

Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Irwansyah Saat Jenguk Ameena Hanna Nur Atta

GridHot.ID - Lahirnya putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansysah yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, tentu membuat keluarga dan kerabat dekat diselimuti rasa kebahagiaan.

Rasa kebahagiaan itu pula yang membuat kerabat dekat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin cepat-cepat menjenguk Ameena Hanna Nur Atta.

Salah satu selebriti yang menyempatkan kehadirannya untuk menjenguk Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Shireen Sungkar.

Hal tersebut terlihat dalam video di kanal YouTube The Sungkars pada Kamis (3/3/2022).

Dikutip GridHot.ID dari Tribunwow, Shireen Sungkar pun mengeluarkan tanggapannya saat sedang melihat Ameena Hanna Nur Atta.

Ia justru menyebut bahwa putri sulung rekannya itu lebih mirip dengan ayah Aurel Hermansyah yaitu Anang Hermansyah.

“Kalau kata aku adalah papa kamu tau,” ujar Shireen Sungkar, Kamis (3/3/20220.

Aurel Hermansyah pun berujar bahwa Shireen Sungkar adalah orang kedua yang menyebut Ameena Hanna Nur Atta mirip dengan Anang Hermansyah.

Istri Atta Halilintar itu menyebut orang pertama yang menyebut Ameena Hanna Nur Atta mirip Anang Hermansyah adalah Lesti Kejora.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sumringah, Atta Halilintar Hadiahi Sang Istri Tas Seharga Satu Rumah: Bergetar Semua Nadi Orang

“Ih, orang kedua setelah Lesti,” kata Aurel Hermansyah, Kamis (3/3/2022).

“Ini mirip banget sama om Anang tahu,” balas Shireen Sungkar, Kamis (3/3/2022).