Mungkin Ini Salah Satu Penyebab Seret Jodoh! Menurut Ramalan Jodoh Ternyata Kamu Langgar Aturan Fengshui Rumah Ini

Kamis, 03 Maret 2022 | 17:33
Freepik.com

Ilustrasi kesepian

Suar.ID - Selama ini seret jodoh? Simak ramalan jodoh berikut, mungkin kamu langgar aturan fengshuirumah ini!

Ilmu fengshui rumah pada dasarnya adalah ilmu yang dipercaya bisa membangun energi baik alias chi positif di dalam rumah, sehingga banyak orang yang percaya yang kemudian menerapkan aturan fengshui rumah di dalam rumah mereka.

Beberapa di antaranya berkaitan dengan hadap rumah, fengshui kamar, fengshui kamar mandi, dengan tujuan fengshui rumah yang benar bisa membawa energi yang baik bahkan membawa hoki bagi penghuninya.

Seperti yang dinyatakan oleh Pakar Fengshui Rumah, Xiang Yi dalam bukunya yang berjudul ‘Membongkar Mitor Feng Shui’, ternyata ada banyak mitos yang beredar di luar sana terkait dengan aturan dan larangan fengshui.

Salah satunya adalah fengshui rumah yang berhubungan dengan jodoh.

Tak bisa dipungkiri bahwa memang fengshui rumah memberikan pengaruh pada hoki, energi, kesehatan, hingga peruntungan dalam hal jodoh.

Meski demikian, pakar fengshui rumah tersebut menergaskan bahwa jodoh dan fengshui rumah tidak secara langsung sangat berkaitan satu dengan yang lain.

Jodoh tidak bisa hanya ditentukan dengan fengshui rumah atau posisi ruangan yang mungkin salah.

Xiang Yi menegaskan bahwa yang terpenting untuk membangun fengshui rumah yang baik dan mendapatkan jodoh adalah dengan sirkulasi udara di dalam rumah yang baik dan rumah yang bersih.

"Kecuali jika sirkulasi udara di dalam kamar dan dapur rumah kurang bagus, jika asap dapur yang kemungkinan masuk ke dalam kamar dapat mengganggu konsentrasi anak," ungkapnya memaparkan.

Jadi, jika kamu seret jodoh, mungkin kamu melanggar aturan fengshui rumah yang harus bersirkulasi udara baik dan bersih untuk mengundang chi positif.

Jodoh seret tidak ada hubungannya dengan posisi kamar tidur atau dapur.

"Saya menjelaskan jodoh seseorang tidak ada hubungannya sama sekali dengan kamar tidur yang letaknya di sebelah dapur karena grafik kehidupan manusia dengan fengshui rumah adalah dua hal yang berbeda," tegas pakar fengshui rumah tersebut.

Intinya adalah Xiang Yi menegaskan, selama rumah tersebut bersirkulasi udara baik dan bersih, maka orang di dalamnya akan cenderung lebih sehat, bersemangat, dan hokinya baik.

Kondisi kamar yang tidak bersirkulasi baik akan mengganggu kesehatan anak dan membawa pengaruh pada banyak hal.

Baca Juga: Sinyal Jodoh Makin Terang Benderang! Simak Ramalan Jodoh Berdasarkan Garis Tangan Ini Ungkap Jodoh yang Cocok Buat Kamu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya