Nagita Slavina hingga Jerome Polin Bagikan Pengalaman Pakai Galaxy S22 Series 5G, Kerja Makin Produktif!

By Ratih, Rabu, 2 Maret 2022 | 05:30 WIB
Review Samsung Galaxy S22 (Samsung)

NOVA.id - Samsung Galaxy S22 dan Tab S8 Series 5G resmi masuk Indonesia.

Lini Galaxy S22 dan Tab S8 Series 5G ini hadir untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan penggunanya.

Sahabat NOVA masih merasa bingung pilih yang mana? Simak review Galaxy S22 dari empat sudut pandang berbeda dari sosok-sosok kenamaan di Indonesia, yaitu Sheila Dara (aktris), Jerome Polin (content creator), Nagita Slavina (entrepreneur), dan Angga Dwimas Sasongko (sutradara).

#MyNewRules ala Sheila Dara: cara baru Sheila sharing cerita dengan foto dan video yang epik langsung dari sosial media dengan Galaxy S22.

Mau hang out bareng teman tapi tak punya waktu lantaran sibuk bekerja?Tenang, Sahabat NOVA bisa mengakalinya dengan hang out online seperti yang dilakukan Sheila Dara dengan Galaxy S22 5G.

Kita bisa bikin pengalaman video call yang seru menggunakan Google Duo Live Sharing yang membuat kita bisa melihat berbagai shareable apps bersama-sama untuk obrolan yang tak akan habis.

Sahabat NOVA juga bisa menonton konser dan berbagai video menarik lainnya di YouTube, merencanakan liburan bareng dengan menjelajahi Google Maps, hingga nostalgia melihat foto-foto jaman dulu di Samsung Gallery.

Didukung fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan, kini merekam foto dan video langsung dari akun sosial media langsung jadi epik.

"Video call dengan Google Duo Live Sharing jadi cara baru saya terkoneksi dengan teman. Selain itu, berkat fitur In-apps camera di Galaxy S22, sekarang saya bisa berbagi cerita saya sepanjang hari, melalui foto dan video epic langsung dari akun sosial media. Ini menjadi standar epik saya yang baru," kata Sheilla Dara.

Pengalaman Sheila Dara memakai Galaxy S22 Series 5G (Samsung)

Baca Juga: Beberapa Hal yang Buat Deretan Artis Ini Pilih Ekosistem Samsung Galaxy Z