Satu Indonesia Dibuat Menangis, Ojol ini Ngaku Anaknya Meninggal Saat Antar Pesanan ke Customer, Kadung Buatkan Donasi, Terungkap Fakta Mengejutkan ini!

Selasa, 01 Maret 2022 | 20:03
gojek.com

Ilustrasi Ojol

Suar.ID - Belum lama ini viral sebuah kisah sedih dari seorang ojol.

Bagaimana tidak, sang ojol ini ngaku dapat telepon yang kabarkan kalau anaknya ini meninggal dunia saat mengantarkan pesanan untuk customer.

Dilansir TribunnewsBogor.com, driver ojek online alias ojol ini pun diketahui bernama Nana Rohana.

Dalam certanya yang kini viral ini sang ojol ngaku pada customer kalau dirinya baru dapat telepon yang kabarkan kalau anaknya meninggal.

Sang ojol pun sebut kalau anaknya ini masih 19 tahun dan mendadak meninggal karena penyakit liver.

Kabar pilu ini pun baru diketahui sang ojol ketika ia mengantri untuk pesanan.

Cerita yang diurai oleh Nana Rohana ini pun langsung memantik simpati banyak orang.

Terlebih kisah ini pun sempat dibagikan secara luas di akun TikTok @oreonr7.

Bak ikut merasakan kesedihan sang ojol, netizen di media sosial pun berbondong-bondong buka donasi untuk sang ojol yang tertipa kemalangan ini.

Baca Juga: Cantik-cantik Tapi Mematikan, Inilah Kekuatan Spetsnaz, Pasukan Wanita Rusia yang Punya Julukan Fatal Beauty, Salah Satunya Seorang Sniper Bisa Habisi 309 Orang!

Bahkan, satu Indonesia pun dibuat menangis dengan unggahan akun ini.

Mereka bahkan beramai-ramai tandai akun Gojek Indonesia untuk berikan notice pada kasus ini.

TikTok @oreonr7
TikTok @oreonr7

Ojol yang ngaku anaknya meninggal ternyata berbohong

"Anaknyameninggalpas antri gofood. Ya Allah, badannya gemeteran, panik, sedih, pasti hatinya hancur banget. Salut banget di tengah situasi yang kacau, bapaknya masih bisa mikirin tanggung jawab ke customers," ungkap akun @oreonr7.

Postingan yang baru dibagikan pada Minggu (27/2/2022) malam ini pun langsung ramai disorot.

Akhirnya akun ini pun buka donasi untuk Nana Rohana.

Namun ketika akan buka donasi, sang pemilik akun ini pun kaget gegara dikirimi pesan yang mengejutkan.

Bagaimana tidak, rupanya ada seseorang yang akui juga pernah alami hal yang sama persis.

Netizen ini pun bagikan bukti pada sang pengunggah soal pengakuan sang ojol yang ngaku anaknya meninggal dunia ini.

Baca Juga: Nggak Sadar 12 Tahun Pacari Penipu Hingga jadi Selingkuhan, Kabar Presenter Cantik Ini Kini jadi Pedagang Usai Tak Muncul di Layar Kaca

"Ada salah satu warga TikTok yang komen. Ternyata mereka mengalami case yang sama. Awalnya teman Aku ngasih tahu, dikasih tahu kalau anak drivernya itu meninggal karena sakit liver," ujar pemilik akun @oreonr7.

Di waktu yang bersamaan ada juga netizen lain yang akui alami hal yang sama.

Bahkan, waktu pemesanan netizen ini dengan sang pemilik akun @oreonr7 ini bahkan hampir berdekatan dan keduanya sama-sama tinggal di Bandung.

"Saya punya cerita yang sama semalam, pesan go food tiba-tiba ditlp kalau pas antri diinfo anaknya meninggal karena liver. Apa ini di bdg ?" tulis akun Lexpedia Indonesia.

Curiga, pemilik akun @oreonr7 ini pun enggan gegabah.

Saat itu ia masih berpikiran positif dan ogah men-judge buruk.

Instagram/lambe_ojol

Ilustrasi ojol

"Awalnya Aku positif thinking, mungkin si bapaknya lagi ambil dua orderan. Ke Aku dan ke kakak TikTok itu. Terus enggak lama kakakku ngabarin," ujar pemilik akun @oreonr7 yang adalah seorang wanita.

Masih penasaran, kakang sang pemilik akun ini pun turut telusuri kebenaran kabar anak sang ojol yang dikabarkan meninggal di hari minggu malam.

Baca Juga: 'Kalian Tidak Sayang Om, Om Tidak Sakit Hati' Ternyata Ini Yang Dulu Bikin Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Kaku Seperti Kanebo Kering

Akhirnya, fakta mengejutkan pun didapat.

Rupanya sang driver masih terima order hingga Senin dini hari.

"Mereka lagi nelusurin kebenaran kabar itu. Kakakku dapat info dari yang kerja di Gojek, lihat histori orderan bapak itu, ternyata jam 1 malam dia masih nganter makanan," kata pemilik akun @oreonr7.

Kendati begitu, ia pun masih berpikiran positif dan mencari kontar sang ojol.

Namun, kecurighaan pemilik akun @oreonr7 ini pada Nana Rohana pun kian besar.

Pasalnya, ketika dihubungi dan disinggung soal anak yang meninggal, Nana ini malah kebingungan.

"Aku masih positif thinking mungkin teman bapaknya yang ambil orderan. Kan banyak tuh kayak gitu sekarang. Aku coba telepon bapaknya. Aku bilang 'Pak saya dari donasi Bandung, mau open donasi untuk anak Bapak'. Ternyata dia malah bingung 'anak ?'. Aku bilang lagi 'iya kemarin anak Bapak meninggal kan karena liver'. Terus alasan bapaknya katanya lagi di Garut pulang kampung," ungkap pemilik akun @oreonr7.

Banyak dapatkan bukti dari netizen dan karyawan Gojek, ia pun akhirnya menarik kesimpulan kalau pengakuan sang ojol ini cuma bohong belaka.

"Jadi kesimpulannya, dipastikan ini adalah modus. Info dari temannya kakak Aku yang kerja di Gojek, katanya driver itu lagi ditindaklanjuti, lagi ditelusuri. Satu Indonesia dibikin nangis !" kata pemilik akun @oreonr7.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Indra Kenz Siap-siap Miskin Dan Habiskan Hidup Di Penjara | Ini Yang Buat Krisdayanti Tak Berdaya Di Pelukan Raul Lemos

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya