Find Us On Social Media :

Kecewa Berat dengan WO Elma Theana, Ibunda Venna Melinda Bongkar Kesalahan Fatal yang Membuatnya Kesal: Kok Begini Ya?

By None, Rabu, 23 Februari 2022 | 06:00 WIB

Ibunda Venna Melinda ungkap kekecewaan terhadap WO Elma Theana

Grid.ID — Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, tampaknya kurang puas dengan Wedding Organizer yang digunakan putrinya.

Bahkan nih, ibunda Venna Melinda langsung memberikan teguran, pada pihak WO (Wedding Organizer) yang dikelola Elma Theana dan Dian Komalasary.

Salah satunya alasnnya ialah porsi keluarga Ferry Irawan yang terlalu diprioritaskan saat lamaran.

"Lamaran itu kan selalu diarahkan, Mami rasakan cuma kayak harusnya itu bisa dikonfirmasi," ungkap Ni Made Ayu Rachmawati.

"Cuma sempat menyampaikan sedikit saja, 'Kok begini ya'.

Bukan cuma itu, Ni Made Ayu kecewa Elma sebagai WO tak siapkan tenda.

Alhasil, sejumlah tamu sempat berlarian menghindari hujan setelah Ferry Irawan menyematkan cincin ke jari Venna Melinda.

Ni Made Ayu Rachmawati menganggap kalau para tamu yang usianya tua bisa terpeleset dan cedera. 

"Ini kok ancur-ancuran, orang pada kabur semua kan hehe. Terus terutama ada keluarga yang sudah sepuh sampai lari-larian untungnya enggak jatuh," kata Ni Made Ayu Rachmawati dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube CumiCumi.

 Baca Juga: 'Foto Gue Gede di Badannya', Pernah Tertipu Rayuan Maut Ferry Irawan, Eks Bini Sang Aktor Kuliti Aib Calon Suami Venna Melinda, Sebut Demen Ngutang dan Pakai Cara Lama Ini Buat Taklukkan Hati Wanita

"Kalau jatuh tentunya lebih masalah lagi. Ya gimana ya udah cuacanya tiba-tiba kan langsung hujan yang dikhawatirkan yang sepuh ya takut kepeleset ya."

Karena tamu menghindari hujan, Ni Made Ayu kecewa acara jadi tak maksimal.