Sombong Banget! Crazy Rich Indra Kenz Bongkar Alasan Dirinya Tak Mungkin Dimiskinkan oleh Tuhan: Tuhan pun Bingung Mau Ambil Keputusan

Senin, 21 Februari 2022 | 11:32
TikTok

Indra Kenz sombong, berujar bahwa Tuhan tak bisa memiskinkan dirinya karena bingung.

Suar.ID - Sosok Crazy Rich Indra Kenz baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya dirinya sedang terjerat kasus Binomo, tempat trading binary option yang ilegal di indonesia.

Sebelumnya, Crazy Rich Indra Kenz bikin heboh karena menyebut miskin itu privilege.

Baca Juga: Sering Dibandingkan dengan Pasha Ungu Hingga Disebut Tak Mampu Beri Kehidupan Layak, Okie Agustina Malah Ngamuk, Sebut Suaminya Kecantol Pelakor, Apa Nih?

Indra Kenz menyebut terlahir miskin merupakan privilege karena bisa merasakan berjuang sampai sukses.

Berbeda dengan orang yang sudah terlahir kaya, yang menurutnya justru tekanannya lebih besar ketimbang terlahir miskin."Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses. Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mental lebih besar," jelas Indra Kenz.

Baca Juga: Sampai Nangis di Kamar Mandi, Tangis Luna Maya Pecah saat Dengar Kabar Ariel NOAH akan Nikah: Maklum Mereka Bersama udah Lama

Kini Crazy Rich asal Medan ini kembali membuat heboh karena video lamanya yang sombong viral di media sosial.

Mengutip dari TribunJateng.com, Indra Kenz jawab pertanyaan dari salah satu komentar di media sosialnya.Pertanyaan ini pun berkaitan dengan nasib dan Tuhan yang bisa buat Indra Kenz ini miskin."Kira-kira ketika Tuhan mengubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?" tanya seorang netizen.Mendapat pertanyaan ini, Indra Kenz pun dengan sombong mengtakan bahwa Tuhan tidak bisa memiskinkan dirinya karena bingung.Menurutnya, walaupun ia sombong dan pamer harta, dirinya pun sering beramal dan bersedekah.

Baca Juga: Bukan Bunuh Diri dan Diduga Jadi Korban Kekerasan? Polisi Temukan Luka Lebam di Tubuh Novi Amelia yang Jatuh dari Apartemen dengan Kondisi Tanpa Busana!

"Nih, nih, nih, nggak bisa nih. Kenapa?"

"Karena ketika gua sombong, gue pamer ya kan, udah mau dibuat Tuhan aku miskin kan, tiba-tiba baik aku beramal, bersedekah, bantu orang, nah... bingung!" kata Indra Kenz."Habis itu dikasihlah aku makin kaya, ya kan. Dapatlah rezeki itu kan.""Sombong lagi aku, pamer lagi ya, mau dimiskinkan lagi.""Ya aku beramal lagi, bersedekah lagi.""Makanya Tuhan pun bingung mau ambil keputusan boy."

"Nggak tahu mau diapain aku ini," lanjut Indra Kenz sambil ngakak.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunjateng.com

Baca Lainnya