Masih Saja Dituding Hanya Mengincar Harta Kekayaan Muzdalifah, Sosok Ini Sampai Ikut Bongkar Perlakuan Fadel Islami Terhadap Anak Sambungnya: 'Aku Juga Kaget'

Senin, 21 Februari 2022 | 18:00
Instagram

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id - Sosok Muzdalifah ini dikenal setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar.

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar sempat membuat kehebohan pada saat itu.

Pasalnya, Nassar menikah seorang janda kaya raya yang usianya cukup terpaut jauh.

Bukan hanya itu saja, Nassar dituding hanya mengincar harta dari Muzdalifah yang memiliki kekayaan fantastis.

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah ini tak berjalan cukup baik.

Setelah tiga tahun menikah, keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Pasca bercerai dari Nassar, Muzdalifah kembali menikah lagi meski mantan suaminya belum juga menemukan jodohnya.

Lagi-lagi rumah tangga, Muzdalifah tak berjalan lama.

Hingga akhirnya, Muzdalifah kembali menikah dengan seorang berondong yang usianya terpaut jauh 15 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Satu Indonesia Hutang Maaf? Selama Ini Dituding Cuma Ngarep Harta Muzdalifah, Ternyata Fadel Islami Sudah Kaya dari Lahir, Ayahnya Seorang Profesor dan Guru Besar di Kampus Mentereng Tanah Air

Pria tampan ini bernama Fadel Islami yang mempersunting Muzdalifah pada 26 April 2019 silam.

Muncul pula rumor bahwa Fadel Islami hanya mengincar harta sebab Muzdalifah adalah janda kaya.

Banyak yang mengira, bahkan menuding Fadel Islami hanya memanfaatkan janda kaya Muzdalifah hingga mau menikahinya.

Hingga terbukti perbuatan Fadel Islami terhadap anak tirinya.

Dilansir dari GridStar.id, tudingan terkait alasan Fadel Islami menikahi Muzdalifah tersebut hingga saat ini tak pernah terbukti.

Bahkan, dua tahun pernikahan mereka berjalan, Muzdalifah dan Fadel Islami tampak semakin harmonis dengan sering membagikan potret kebersamaan.

Dikutip dari Gridpop.id, perilaku Fadel Islami terhadap anak Muzdalifah di belakang kamera sempat dibongkar oleh Ussy Sulistiawaty.

Instagram | @ussypratama

Ussy Sulistiawati

Ussy Sulistiawaty membeberkan sikap Fadel Islami terhadap anak tirinya seperti yang dia lihat dengan mata kepala sendiri.

"Aku tuh pernah satu acara sama Mbak Muz, ini dari mataku sendiri ya aku melihat, jadi waktu aku lagi ngobrol sama Mbak Muz," kata Ussy Sulistiawaty mengawali ceritanya seperti dikutip dari Tribun Medan.

Baca Juga: 'Kita Manfaatin Aja', Bak Matanya Langsung Hijau, Begini Respon Fadel Islami saat Muzdalifah Putuskan Jual Rumah Mewah Mendiang Suaminya

"Tiba-tiba Fadel keluar terus nyamperin anaknya, ini enggak ada kamera ya, nggak ada kamera sama sekali yang nyorot," lanjut Ussy Sulistiawaty.

Menurut Ussy Sulistiawaty, Fadel Islami tampak begitu akrab dengan anak tirinya.

"Jadi aku cuma melihat gini doang, aku juga kaget karena Fadel nyamperin anaknya Mbak Muz tuh, yang kayak keliatan udah dekat banget," terang ibu 4 anak ini.

Kesaksian Ussy Sulistiawaty terhadap tingkah Fadel Islami kepada anak tirinya seolah membantah bahwa pria tersebut hanya mengincar harta Muzdalifah yang saat itu dikenal sebagai janda kaya raya.

"Ini yang nggak dilihat sama kamera atau orang ya, karena orang kan melihatnya, wah ini pasti cuma mau hartanya aja, itu pasti netizen mikir begitu, padahal aku melihat dengan mataku sendiri, lo," tutup Ussy Sulistiawaty.

Kendati mendapat pengakuan dari Ussy Sulistriawaty, Muzdalifah memberikan ultimatum pada sang suami jika benar mengincar hartanya.

"Kan yang menjalankan saya, mungkin orang bicara gini-gini yang penting saya yang menjalankan," kata Muzdalifah pada 2019 lalu.

"Kalau nggak baik (hanya mengincar harta) saya nggak akan lanjut," lanjutnya.

Baca Juga: Wibawanya Sebagai Lelaki Hancur Setelah Rela Menikah dengan Janda Kaya Demi Harta, Inilah Penyesalan Fadel Islami Setelah Jadi Suami Muzdalifah, Terjebak?

Artikel ini sudah tayang di GridStar.id dengan judul Pantas Saja Dibuat Klepek-Klepek oleh Berondong, Muzdalifah Akhirnya Tahu Tujuan Sesungguhnya Fadel Islami Mau Meminang Janda 15 Tahun Lebih Tua, Bukan Soal Harta!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya