Find Us On Social Media :

Alasan H. Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat, Sudah Cari 1001 Cara Selesaikan Masalah Tapi Selalu Gagal: Diulang-ulang Lagi, Saya Pusing

By Citra Widani, Minggu, 20 Februari 2022 | 09:57 WIB

H. Faisal ungkap alasannya tak mau bertemu sang besan Doddy Sudrajat.

Laporan wartawan Grid.ID Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal mengungkapkan alasan tidak mau bertemu dengan sang besan Doddy Sudrajat.

Bukan karena takut, namun H. Faisal muak dengan perilaku Doddy Sudrajat yang terus mengulang-ulang permasalahan.

Salah satunya permasalahan soal pemindahan makam Vanessa Angel yang menurut H. Faisal tak perlu dilakukan.

Belum lagi masalah lain seperti perdebatan soal hak asuh Gala, barang peninggalan, hingga polemik donasi dari teman-teman Vanessa dan Bibi.

Hal ini diketahui saat H. Faisal menjawab pertanyaan Feni Rose yang penasaran mengapa mertua Vanessa itu sudah hilang kesabaran menghadapi Doddy Sudrajat.

"Pak Haji Faisal udah mencapai batas kesabaran menghadapi pihak sana dan udah lah nggak mau ketemu lagi sampai sidang selesai?," tanya Feni Rose.

"Fakta," tegas Faisal.

"Karena persoalan (pemindahan makam) diulang-diulang lagi, saya pusing memikirkannya, sudah berbagai cara saya lakukan supaya bisa cooling down tapi ternyata hal-hal itu masih terus disebut."

Baca Juga: Banting Tulang Jualan Keripik Bawang, Haji Faisal Ngaku Ketiban Durian Runtuh Sampai Mampu Jual 50 Kilogram Per Hari: Rezeki Menjaga Anak Yatim Piatu

"Yaudahlah kita serahkan saja ke pengadilan, nanti setelah selesai (sidang perwalian Gala), baru setelah itu dibicarakan lagi," ucap H. Faisal, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Minggu (20/2/2022).

Ia dan Doddy pun sepakat untuk sama-sama tak bertatap muka sampai sidang perwalian Gala sah diputuskan oleh majelis hakim.