Find Us On Social Media :

Beri Kesaksian Mengejutkan, Pengasuh Gala Sky Bongkar Detik-detik Kecelakaan Maut Vanessa Anggel, Sebut Bibi Ardiansyah Sempat Minta Hal Ini ke Joddy!

By None, Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:25 WIB

Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Grid.ID - Kepergian artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021) memang membawa duka mendalam bagi penggemar dan keluarga.

Bagaimana tidak? Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut.

Dari kecelakaan maut itu, tiga orang selamat termasuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Dilansir dari laman kompas.com, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan yang menewaskan artis sinetron dan suaminya ini menuai banyak ucapan belasungkawa dan doa dari berbagai kalangan.

Tubagus Joddy yang menjadi sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut itu.

Baru-baru ini, persidangan kembali digelar.

Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, kesaksian Sisca Lorenza di persidangan kasus kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah atas terdakwa Tubagus Joddy menghadirkan fakta baru.

Pengasuh Gala Sky Andriansyah itu mengurai fakta mengejutkan terkait kecelakaan sang majikan.

Baca Juga: Tegas! Faisal Tak Sudi Ketemu Doddy Sudrajat Sebelum Perwalian Gala Sky Selesai, Gegara Hal Inilah Ayah Mertua Vanessa Angel Dongkol Setengah Mati dengan Besannya!

Turut menjadi korban selamat dalam kecelakaan tragis itu, Sisca masih mengingat obrolan terakhir Tubagus Joddy dan majikannya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelum tewas dalam kecelakaan, Vanessa dan Bibi rupanya kompak sempat menegurJoddy.