Viral Sepasang Suami Istri jadi Pengemis, Ternyata Pulang Minta-minta Naik Mobil Mewah!

Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:02
Instagram.com

Viral pengemis kaya.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral video yang menunjukkan sepasang pengemis naik mobil mewah.Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @suaraa__bergema.Akun Instagram itu menulis:

Baca Juga: Mahal atau Murah nih? Viral Foto Kuitansi Biaya Persalinan Tahun di 1988 hanya Rp 63 Ribu!"Ternyata kita yang lebih miskin...Terekam dalam kamera sepasang suami istri yang menjadi pengemis, si suami berpura-pura menjadi orang buta.Setelah selesai dengan aksinya sebagai pengemis, suami istri itu pulang dengan kendaraan mewah."

Baca Juga: 'Saya Merasakan Nafasnya Sesak' Nahloh! Getol Wara-wiri Ngajak Ribut, Faisal Ngaku Sempat Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika Ungkap Kondisi sang AyahDalam video pengemis itu tampak berjalan dikeramaian untuk meminta-minta.Mereka kemudian perlahan berjalan menjauhi keramaian.Siapa yang bakal menyangka, pengemis itu ternyata akhirnya naik ke mobil mewah.

Bila melihat dari pelat nomor mobil, kejadian itu adi luar Indonesia.

Banyak netizen turut berkomentar:"Tiap ada pengemis kasian, ga pengen soudzon, tapi kenyataannya yang ternyata tajir abnyak banget. Makanya lebih suka infak/sedekah ke panti asuhan aja, atau tetangga dilingkungan rumah yang jelas-jelas kita tau gimana ekonominya," tulis akun @prdst.wdy."Bapak ga takut buta beneran pak?" tulis akun @margan2al.

Baca Juga: 'Nora Tidak Siap Berpisah' Emang Dasar Mulut Lemes, Gegara Kelakuan Adam Deni, Nora Alexandra Sempat Depresi Sampai Mau Bunuh Diri"Kalo satu Indonesia kompak gak ngasih pengemis gua yakin sih gk ada yang beginian. kalo niat berbagi udah ada wadahnya kok," tulis akun @donibukandony."Kagak heran, tetangga dkampungku buta beneran jadi pengemis sama anaknya. Rumahnya 2 lantai punya mobil taksi, motor. Kaauo ngemis jauh-jauh nggak mau ngemis di daerah sendiri," tulis akun @suryanti4328.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya