Find Us On Social Media :

Gagal 3 Kali Tak Membuat Kalina Ocktaranny Jera, Mantan Deddy Corbuzier Masih Berharap Bertemu Jodoh dan Menikah: Aku Ngomong Sama Azka

Kalina Oktarannny

GridHot.ID - Kalina Ocktaranny rupanya masih berharap bisa menikah lagi.

Meski sudah gagal tiga kali, Kalina Ocktaranny tampaknya masih berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan jodoh yang tepat.

Dilansir dari Youtube Baim Paula, untuk pernikahan ke depannya, Kalina Ocktaranny mengaku akan melibatkan sang anak untuk membuat keputusan.

"Aku ngomong sama Azka, kalau suatu hari nanti mama nikah lagi, mama akan ikutin saran kamu," ujar Kalina Ocktaranny.

"Mama akan ikutin kalau kamu bilang enggak, mama bilang ya udah (enggak). Jadi semua keputusan di tangan Azka," sambungnya.

Kalina mengatakan, dulu dirinya mengabaikan saran anaknya yang sebenarnya tak setuju dengan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina pun mengaku merasa bersalah pada anaknya itu.

"Kayak dia ngalah sama aku, sampai aku ngerasa bersalah banget, 'ya udah kalau mama mau nikah, enggak apa-apa'," ujar Kalina menirukan pesan putranya.

"'Kalau kamu mau menikah dengannya, tidak apa-apa, tapi ingat satu hal ma, jika terjadi sesuatu antara kamu dan dia, aku di sini untukmu,'" imbuh Kalina mengulang perkataan putranya waktu itu.

Baca Juga: Tunjukkan Foto Vicky Prasetyo Memangku Wanita Sambil Senyum, Kalina Ocktaranny Beberkan Beberapa Fakta, Paula Verhoeven Langsung Syok

Karena itulah, saat rumah tangga bersama Vicky berakhir dengan perceraian, Kalina tak bisa menutupi rasa bersalahnya terhadap Azka.

"Sehari sebelum Natal kita ketemu, 'mama minta maaf sama kamu,' semua aku omongin sama dia," ujar Kalina