Find Us On Social Media :

Ekonomi Anang Hermansyah Sempat Morat-marit Usai Cerai, Begini Jawaban Tak Terduga Aurel dan Azriel Saat Dipersilahkan Kembali ke Pelukan Krisdayanti, Ashanty sampai Nangis Kejer

By None, Rabu, 16 Februari 2022 | 05:40 WIB

Ekonomi Anang Hermansyah Sempat Morat-marit Usai Cerai, Begini Jawaban Tak Terduga Aurel dan Azriel Saat Dipersilahkan Kembali ke Pelukan Krisdayanti, Ashanty sampai Nangis Kejer

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika ekonomi Anang Hermansyah sempat morat-marit usai cerai dari Krisdayanti.

Ekonomi Anang Hermansyah sempat morat-marit usai cerai, begini jawaban tak terduga Aurel dan Azriel saat dipersilahkan kembali ke pelukan Krisdayanti.

Bahkan, Ashanty sampai nangis kejer mendengar jawaban tak terduga Aurel dan Azriel saat dipersilahkan Anang Hermansyah kembali ke pelukan Krisdayanti.

Anang Hermansyah masih kerap dikaitkan dengan Krisdayanti sang mantan istri meski kini sudah menikah dengan Ashanty.

Pasalnya, Anang Hermansyah memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang sempat memanas.

Namun, kini hubungan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sudah kembali membaik.

Diketahui, setelah Anang Hermansyah menikah lagi, Ashanty menjadi sosok ibu sambung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat teringat dengan kesulitan yang dihadapi Azriel Hermansyah saat menerimanya sebagai ibu.

Baca Juga: Geger! Ashanty Ternyata Sempat Dituding Rebut Anang Hermansyah dari Penyanyi Kondang ini sampai Elus Dada Saking Syok Bukan Main, Siapakah Dia?

Istri Anang Hermansyah itu sadar betul jika dirinya tak sekaya Krisdayanti.

Bahkan, ekonomi Anang dan Ashanty juga sempat terpuruk di masa lalu.