Pantesan Tak Kunjung Halal, Ternyata Pasangan Ini Memang Tidak Berjodoh Berdasarkan Ramalan Jodoh Weton

Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:09
Pixabay

Ilustrasi pasangan

Suar.ID - Hitungan untuk weton jodoh yang ada dalam ramalan primbon Jawa masih sering digunakan untuk menentukan tanggal pernikahan serta dengan siapa mereka akan menikah agar mendapatkan nasib baik.

Sayangnya, tidak semua pasangan diramalkan baik dan bernasib mujur berdasarkan weton jodoh.

Bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan kasih terlalu tapi dia tak kunjung dihalalkan, bisa saja itu pertanda kalian tak berjodoh.

Bila melihat dari primbon Jawa, ada pasangan yang memang tak ditakdiran untuk berjodoh karena bisa memberikan nasib yang buruk dan jauh dari rezeki.

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah neptu pasangan tersebut melalui masing-masing nilai dari hari serta pasaran kelahiran, kemudian dicocokan dengan tafsiran yang ada pada weton jodoh yang sesuai di kitab primbon.

Sebelum mengetahui 3 pasangan yang memang sulit berjodoh tersebut, yuk simak dulu nilai pada hari serta pasaran lahiranmu dan melihat tafsiran dari hasil penjumlahan angka neptu tersebut. Berikut ulasannya:

Hari Lahir dalam Masehi

Minggu : 5

Senin : 4

Selasa : 3

Rabu : 7

Kamis : 8

Jumat : 6

Sabtu : 9

Hari Jawa atau Pasaran Lahiran

Kliwon : 8

Legi : 5

Pahing : 9

Pon : 7

Wage : 4

Baca Juga: Ramalan Jodoh Shio, Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Pria Shio Macan Diharap Cari Wanita dengan 3 Shio Berikut

Kemudian, ini tafsiran dari setiap angka dari hasil penjumlahan neptu dari pasangan yang menjalin kasih tersebut menurut primbon Jawa:

PEGAT (1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36)

Pasangan ini kemungkinan akan sering menemukan masalah di kemudian hari dan akan mengalami perceraian.

RATU (2, 11, 20, 29)

Pasangan ini bisa dibilang memang sudah jodohnya dan akan mendapat keberuntungan melalui kehidupan sosialnya.

JODOH (3, 12, 21, 30)

Kategori jodoh ini dalam primbon Jawa memiliki arti bahwa kamu akan selalu harmonis dan rukun dalam menjalin rumah tangga.

TOPO (4, 13, 22, 31)

Dalam membina rumah tangga akan sering mengalami kesusahan di awal-awal namun akan bahagia pada akhirnya dengan waktu yang belum diketahui.

TINARI (5, 14, 23, 32)

Pasangan ini akan menemukan kebahagiaan dan dipermudah dalam mencari rezeki. Primbon Jawa juga memberikan prediksi mereka akan hidup dengan kaya.

PADU (6, 15, 24, 33)

Pasangan ini dalam berumah tangga akan sering mengalami pertengkaran meskipun hal yang sepele.

SUJANAN (7, 16, 25, 34)

Pasangan ini dalam berumah tangga akan sering mengalami pertengkaran dan masalah adanya orang ketiga.

PESTHI (7, 16, 25, 34)

Pasangan ini dalam berumah tangga akan rukun, tenteram, adem ayem sampai tua meskipun hidup sederhana.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Berdasarkan Fengshui, 5 Shio Ini Diprediksi Akan Menikah Setelah Imlek 2022, Apa Shio Kamu Termasuk?

Lantas, siapa yang diramalkan sulit untuk berjodoh? Ini dia 3 pasangan weton tersebut:

Jumat Wage dan Selasa Legi

Pasangan yang memiliki weton Jumat Wage dan Selasa Legi diramalkan tidak berjodoh berdasarkan primbon Jawa.

Hal itu bisa dilihat dari hitungan neptu dari masing-masing weton. Jumat Wage yang memiliki neptu 10 dan Selasa Legi yang berneptu 8, jika dijumlahkan ditafsirkan menghasilkan nasib buruk, yaitu pada tafsiran pegat.

Hal itu menandakan bahwa mereka akan mengalami perceraian jika memaksakan menikah.

Perceraian ini bisa diakibatkan banyak hal, bisa saja perselingkungan atau kurangnya ekonomi dan sulit mendapatkan rezeki.

Sabtu Kliwon dan Selasa Wage

Kedua weton ini juga diramalkan tidak berjodoh karena mereka jauh dari keharmonisan keluarga.

Hal tersebut dapat dilihat dari tafsiran jumlah weton yang mereka miliki. Sabtu Kliwon yang memiliki neptu 17 dan Selasa Wage 7 serta menghasilkan nilai 24 dan jatuh pada tafsiran padu.

Pada tafsiran tersebut, kedua orang yang berweton ini diprediksi tidak memiliki kecocokkan yang bisa dipertahankan dalam waktu lama bila mereka menjalin rumah tangga.

Ketidakcocokan dari mereka sulit untuk ditangani hingga mereka mudah mengalami pertengakaran.

Sabtu Pahing dan Minggu Legi

Kedua weton ini juga tidak berjodoh, sebab tafsiran dari kedunya juga jatuh pada nilai pegat.

Perbedaan yang tidak dapat mereka damaikan secara baik-baik bisa membuat pasangan dari Sabtu Pahing dan Menggu Legi mengalami perceraian bila memaksakan untuk menikah.

Mereka juga diramalkan akan sulit memahami satu sama lain dan sering bertengkar karena hal yang sepele hingga membuat mereka memutuskan untuk bercerai dan berpisah.

Baca Juga: Kira-kira yang Paling Cocok Siapa Ya? Cari Tahu Ramalan Jodoh Berdasarkan Zodiak! Taurus dan Virgo Sebaiknya Lakukan Hal Ini Biar Makin Lengket

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya