Doddy Sudrajat Terbukti Cuma Omong Kosong! Petugas TPU Karet Bivak Tegaskan Ayah Vanessa Angel Belum Mengurus Apa-apa untuk Pemindahan Makam!

Jumat, 11 Februari 2022 | 05:07
Youtube Intens Investigasi, Youtube Seleb Oncam News

Doddy Sudrajat ungkap kepastian untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Suar.ID- Doddy Sudrajat terbukti hanya tipu-tipu terkait rencananya hendak memindahkan makam Vanessa Angel.

Rencana Doddy Sudrajat hendak memindahkan makam Vanessa Angel kali ini bukanlah kali pertama.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel ini mengatakan akan memindahkan makam putrinya setelah peringatan 40 harian.

Namun sampai hari ini, makam Vanessa Angel masih bersebelahan dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

Baca Juga: 'Anak Siapa Dong Kalau Bukan Pak Dodduy' Waduh! Sejarah Perkawinan Doddy Sudrajat dengan Ibu Kandung Vanessa Angel Terungkap, Bocor Alasan Wajah Mayang Tak Mirip Kakaknya

Kini, menjelang peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat kembali mengutarakan niatnya.

Bahkan melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat menuturkan bahwa dirinya sudah menyiapkan segala sesuatunya terkait pemindahan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat berniat untuk menyatukan makam Vanessa Angel dengan mendiang ibunya di TPU Karet Bivak.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, petugas TPU Karet Bivak yang bernama Agus membantah pernyataan Doddy Sudrajat tersebut.

Seperti dilansirTribun Sumsel, petugas TPU Karet Bivak merasa bahwa sejauh ini pihak Doddy Sudrajat belum menemuinya dan mengurus perkara pemindahan makam.

Baca Juga: Geram Doddy Sudrajat Ngotot bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Politisi Partai PPP Ini Sampai Ungkap Kecewa: Kasihan Gala

"Untuk saat ini di TPU Karet Bivak belum ada keluarga yang datang untuk melengkapi pemberkasan pemindahan itu sendiri. Saya kebetulan petugas administrasi, belum menerima atau bertemu pihak keluarga," kata Agus ditemui di TPU Karet Bivak, Senin (7/2/2022).

Capture YouTube Seleb Oncam News

Agus Faisal, Petugas TPU Karet Bivak

Bahkan Agus mengatakan hingga kini belum ada pihak keluarga Doddy Sudrajatyang datang untuk mengurus perizinan dan administrasi pemindahan makam untuk anaknya.

Agus menjelaskan jika untuk pemindahan jenazah juga ada rangkaian prosedur yang harus dilakukan.

"Untuk pemindahan kerangka atau jenazah dari TPU luar ke TPU Karet Bivak ada beberapa berkas yang harus dilengkapi, salah satunya surat pernyataan dari pihak keluarga atau ahli waris.

Kedua, surat pemindahan atau izin pemindahan kerangka dari TPU sebelumnya baik dari taman wakaf atau Pemda.

Baca Juga: Bak Bungkam Mulut Pedas Netizen! Buktikan Dirinya Tak Terbuai Dimabuk Harta, Doddy Sudrajat Bakal Lakukan Hal Ini Usai Dapat Uang Asuransi Vanessa Angel

Ketiga surat IPTM surat petak makam yang mau disatukan di sini," terangnya.

Selain itu, Agus juga menerangkan bahwa pemindahan makam baru bisa dilakukan setelah 3 tahun jenazah disemayamkan.

Sedangkan Vanessa Angel sendiri baru meninggal 3 bulan yang lalu.

"Belum bisa ya (dipindahkan) minimal jenazah sudah dimakamkan 3 tahun di makam tersebut, baru bisa dipindahkan, kecuali ada bencana alam dan lain sebagainya, itu di luar kehendak kita" ujar Agus dikutip dalam instagram @insta_julid.

Mewakili kliennya, Djamalluddin Koedoeboen menyebut rencana pemindahan makam Vanessa Angel bukan keinginanDoddy Sudrajat.

Baca Juga: Masih Tega? Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Gala yang Rindu Ayah Ibunya Ziarah ke Makam Keduanya, Netizen: Dod Lu Tega!

Melainkan wasiat yang pernah terucap dari bibir Vanessa Angel.

"Itu kan pesan, wasiat harus dilaksanakan. Keluarga besar sudah berembuk, rapat dan memutuskan," jelas Djamalluddin Koedoeboen.

tangkap layar TikTok @tkgsambat
tangkap layar TikTok @tkgsambat

Gala Sky akhirnya ziarah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Meskipun keputusan dariDoddy Sudrajattersebut hingga kini mendapatkan sindiran dari sejumlah pihak, Ia nampak tak menggubris.

Doddy Sudrajat nampak bersikeras dengan niatnya meski segala perkataan dari banyak pihak dan tak mengubah keputusannya.

Baca Juga: Tak Bisa Ditawar-tawar Lagi, Doddy Sudrajat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Usai 100 Kemarian Ibu Gala Sky, Cari Cara Supaya Nggak Dibully Netizen

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Tribun Sumsel

Baca Lainnya