Find Us On Social Media :

Diungsikan ke Australia karena Suami Selingkuh, Sarita Abdul Mukti Ungkap Hal yang Bikin Dirinya Muak kepada Jennifer Dunn

By Rissa Indrasty, Kamis, 10 Februari 2022 | 05:40 WIB

Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris hancur karena kehadiran orang ketiga, yaitu Jennifer Dunn.

Sarita Abdul Mukti ingat betul bahwa dirinya dan anak-anaknya sampai dipindahkan ke luar negeri agar Faisal Harris bisa bebas berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

"Aku kan nggak tahu kalau ada apa-apa saat aku diungsikan ke Aussie, baru ketahuan. Dulunya nggak, dulu biasa-biasa aja, setelah diungsikan ketahuan ternyata ada seseorang," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

Saat itu, rasa amarah dan sakit hati melingkupi Sarita Abdul Mukti hingga dirinya sulit makan dan menjalani aktivitas.

"Sakit lah, nggak mau makan, nggak bisa makan sementara di daerah sana masih musim dingin," tutur Sarita.

"Sementara aku harus urus anak, harus mencuci, vacum lantai, harus antar jemput anak sendiri."

"Antar anak itu pakai lagu-lagunya Pinkan Mambo sama Maia yang judulnya 'Kasih di Manakah Kau Berada,'" lanjut Sarita Abdul Mukti.

Apalagi, sikap Jennifer Dunn yang terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Faisal Harris membuat Sarita Abdul Mukti hancur.

Baca Juga: 'Kamu kan Sudah Tua,' Layangan Putus Versi Nyata, Sarita Abdul Mukti Bongkar Penghinaan Faisal Harris Saat Digugat Cerai Lantaran Tak Bisa Lepas dari Jennifer Dunn

"Yang ngeselinnya itu seandainya perempuan itu diam-diam saja, tidak posting. Ya udahlah, kamu kan diperistri jadi kedua atau simpanan, diam aja," ujar ibu Shafa Harris.

"Ketika show akan menghancurkan banyak jiwa, kayak aku dan anak-anakku udah pasti hancur, diam-diam aja enak kok, kan nggak ada yang tahu," bebernya.