Find Us On Social Media :

Sarita Abdul Mukti Ceritakan Awal Mula Dirinya Tak Lagi Emosi Ketika Dengar dan Lihat Foto Jennifer Dunn Berkeliaran

By Rissa Indrasty, Rabu, 9 Februari 2022 | 20:39 WIB

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Sarita Abdul Mukti kembali menjadi sorotan usai menceritakan kembali prahara keretakan rumah tangganya dengan Faisal Harris di YouTube.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris hancur karena kehadiran orang ketiga, yaitu Jennifer Dunn.

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa dirinya tak bermaksud membuka luka lama, melainkan hanya mengenang pengalaman pahitnya.

"Bukan menceritakan sih, jadi kayak mengenang masa lalu, buat lucu-lucuannya," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

Diakui oleh Sarita Abdul Mukti bahwa dirinya kini sudah tak lagi menyimpan amarah kepada Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

"Udah nggak ada rasa marah sama sekali," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Hal tersebut disadari oleh Sarita Abdul Mukti ketika dirinya tak lagi terpancing emosi ketika mendengar maupun melihat foto Jennifer Dunn di media sosial.

"Barometer nyata ketika disebutkan nama perempuan itu atau foto perempuan itu berkeliaran di Instagram misalkan, itu aku udah nggak bergetar," ujar Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: 'Kamu kan Sudah Tua,' Layangan Putus Versi Nyata, Sarita Abdul Mukti Bongkar Penghinaan Faisal Harris Saat Digugat Cerai Lantaran Tak Bisa Lepas dari Jennifer Dunn

Kini, Sarita Abdul Mukti mengaku sudah menerima dengan ikhlas kondisi rumah tangganya yang hancur.

"Mindset-ku adalah ini sudah menjadi kehendak Allah, jadi aku harus terima kejadian itu, dan membuktikan aku sekarang bahagia kok," tutur Sarita Abdul Mukti.