Find Us On Social Media :

7 Tahun Menikah, Nagita Slavina Ngeluh Tak Pernah Punya Quality Time Bersama Suami, Begini Jawaban Santai Raffi Ahmad yang Bikin Istri Makin Klepek-klepek

By None, Selasa, 8 Februari 2022 | 14:07 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID- Siapa sangka kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa bertahan hingga 7 tahun.

Seperti diketahui, pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat diguncang isu miring.

Namun kini hubungan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad malah semakin harmonis.

Meski begitu, hal yang mengejutkan adalah Nagita Salvina dan Raffi Ahmad ternyata hampir tidak pernah memiliki waktu berdua.

Hal tersebut disampaikan Nagita Slavina saat mereka berdua melakukan konten kegiatan perbincangan sebelum tidur.

Dalam konten terbaru Pillow Talk tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan mengenai kehidupan serta rencana mereka sebagai keluarga bagaimana ke depannya.

Bahkan Raffi Ahmad memiliki rencana di masa depan untuk tinggal di Bali dan memiliki bisnis seperti beach club, hotel, coffee shop, usaha kue, dan restoran.

"Kalau cita-cita aku tuh pengen di Bali. Kita punya beach club, kita punya hotel, kita punya usaha coffee shop, ada usaha kue, ada usaha restoran."

"Jadi kalaupun kita lagi ke Bali itu, kan kita bangkitkan pariwisatanya, sambil kerja, sambil healing, jadi lebih santai dan habis itu pulang," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: 4 Koleksi Sandal Mewah Nagita Slavina yang Bikin Netizen Merinding, Mulai dari Belasan Hingga Puluhan Juta Rupiah!

Seperti diketahui, pasangan artis suami istri tersebut memang sedang memiliki bisnis yang sedang berkembang pesat.

Tetapi sayang, meski memiliki bisnis yang sedang berkembang pesat dan memiliki banyak uang, pasangan suami istri tersebut memang hampir tidak pernah memiliki waktu untuk berduaan selayakanya suami istri.