Mau Untung Kok Gak Mau Keluar Modal, Mata Duitan? Haji Faisal Dituding Aji Mumpung Minta Bayaran Rp 5 Juta Tiap Wawancara, Bongkar Fakta Ternyata Gegara Ulah Sosok Ini

Minggu, 06 Februari 2022 | 08:38
Youtube Intens Investigasi

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, saat diwawancara soal Doddy Soedrajat

Suar.ID - Disebut minta Rp 5 juta setiap wawancara, Haji Faisal beri tanggapan.

Ternyata semua berawal dari kedatangan media ini ke rumahnya.

Isu Faisal minta bayaran Rp 5 juta setiap wawancara belakangan ini beredar.

Dirinya dikabarkan kini meminta bayaran sebanyak Rp 5 juta untuk sebuah wawancara.

Tentunya ini membuat heboh dunia maya dan menuding Haji Faisal kini mata duitan.

Kabar tersebut beredar dari tayangan Entertainment disalah satu stasiun televisi.

Dilansir dari akun @Lambegosiip yang membagikan cuplikan video tersebut.

"Setelah ramai pemberitaan perihal Fuji yang memasang tarif wawancara hingga Rp 30 juta, kini giliran sang ayah, Faisal, yang memasang tarif sebesar Rp 5 juta untuk wawancara," bunyi narasi dalam acara entertainment Kamis (3/2/2022).

Pasalnya, tim entertainment saat hendak menghubungi pihak Haji Faisal terkait ingin diwawancara, pihaknya pun mengungkapkan jika kini Haji Faisal sudah memasang tarif untuk satu wawancara.

Dikatakan pula jika tarif yang dipasang karena keluarga Haji Faisal terus dicecar awak media dan menjadi lebih terkenal.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Haji Faisal langsung memberi klarifikasi soal isu yang beredar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah, mertua Vanessa Angel ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022)

"Pernah ada seseorang yang datang kesini, dari media apa saya nggak tahu. Wawancara diatas rumah menceritakan perjalanan hidup almarhum dan menceritakan perjalanan hidup saya dari kampung sampai sekarang ya itukan makan waktu," papar Faisal.

Baca Juga: Kadung Sakit Hati, Haji Faisal Minta Doddy Sudrajat Minta Maaf dulu Sebelum Ketemu Gala: Saya nggak Terima!

Lalu, Haji Faisal mengatakan bahwa ada admin yang mengurus jadwalnya saat hendak diwawancara.

"Kemudian admin saya dibayar waktu itu, mungkin admin saya berpikir seperti itu saya nggak paham mungkin pikirnya untuk acara talkshow," ungkap Haji Faisal.

Haji faisal menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah meminta uang untuk setiap wawancara.

"Nggak pernah saya minta duit, setiap kalian datang nggak pernah saya minta duit, haduh kalian ini disangkakan lagi saya minta duit," tambahnya.

Video klarifikasi Haji Faisal itupun justru mendapat pembelaan dari netizen, banyak yang mendukung keputusan Haji Faisal apabila ia ingin memutuskan untuk memasang Tarif.

"Tapi mending pasang tarif Pak Hj, biar nggak disamperin mulu sama wartawan,,, setiap saat, kan capek juga,,,mana yg di bahas mbulet mbulet seputar itu,, capek hati dan pikiran juga," ungkap Vero_itha.

"Gak Perlu Jawabin Wartawan Pak Hj . Bapak Terlalu Open dan Terlalu Lugu . Hati2 tidak semua yg dtg itu baik," ungkap Komalasari.d.

"Andai benar ya wajar aja. Beliau menyediakan waktu untuk wawancara, dikorek2 kehidupan pribadinya lalu dijual oleh pihak pewawancara. Pewawancara pasti mendapatkan keuntungan dari hal tersebut kan? Lah mau untung tapi kok gak mau keluar modal," ungkap Awietandiono.

Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News
Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News

Doddy Sudrajat bantah bawa preman saat datangi rumah Faisal

"Jangan mau geratis pak haji....bapak jg capek ngomong..ngomong jg mikir...buang2 waktu pak haji juga....gass polll pak haji pasang tarip lah....jaman sekarang apa sih yg gratis," ujar Linglingg_75.

"Gpp pak pasang tarif aja. Ke enakan mereka dapet untung gratisan, sedangkan bapak cuma buang2 waktu," ujar Bgs.pramudita.

"Wehhh kalaupun bener, 5jt tuh kemurahan. Acara2 tv yg undang pak haji pasti untungnya lebih gede," ujar Eemzz91.

Baca Juga: 'Ya Allah Gue Ngelakuin Ini Loh' Kepalang Coreng Imej Artisnya, Jennifer Dunn Kini Blak-blakan Akui Penyesalan Terbesarnya yang Tak Terungkap

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya