Nasi Sudah Menjadi Bubur! Ferry Irawan Ternyata Cuma Siapkan Budget Minim untuk keperluan Venna Melinda: Emang Cukup Belanja Segitu?

Sabtu, 05 Februari 2022 | 17:32
Instagram@vennamelindareal

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan lamaran dengan waktu dekat

Suar.ID - Ferry Irawan dan Venna melinda dikabarkan akan segera menikah.Keduanya sepertinya sudah mantap untuk menjalin rumah tangga.Mengutip dari GridFame.ID, Ferry dan Venna saat ini sudah mempersiapkan pernikahannya secara matang.

Baca Juga: 'Kamu Cari Masalah Kalau Gini!', Petugas PLN Bonyok Dihajar Warga karena Copot Meteran Listrik Milik Pelanggan yang Nunggak Bayar

Menurut kabar beredar, mereka bakal melaksanakan acara pernikahan di Bali.Meski awalnya pernikahan tersebut bakal dilaksanakan secara sederhana.Namun, nampaknya Venna maupun Ferry bakal melangsungkan acara pernikahan yang mewah.

Baca Juga: Bikin Merinding! Wanita Cantik Ini Diculik oleh Sekelompok Pria Asing, Hal yang Selanjutnya Terjadi Bikin Netizen Ngelus Dada

Pasalnya, perniakahan mereka menghabiskan biaya miliaran rupiah.Sayangnya, Venna dikabarkan terlihat kecewa saat Ferry hanya memberikan budget yang dikit untuk seserahannya.Elma Theana selaku sahabat sekaligus yang percayakan sebagai WO pernikahan Venna dan Ferry membeberkan jika persiapannya sudah mencapai 90%.

Instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

"Kalau acara Jakarta udah 90 persen ya, kalau di Bali masih ada beberapa yang belum full ya karena keterbatasan kita di Jakarta masih belum banyak kenal vendor-vendor yang ada di Bali, jadi kendala kita di situ," terang Elma Theana selaku wedding organizer dalam tayangan YouTube channel NIT NOT, dikutip Tribunnews Jumat (4/2/2022).Terkait acara lamaran yang bakal diadakan dalam hitungan hari, Elma Theana mengatakan bakal diadakan sedikit entertain dan ada acara syukuran."Kita set acaranya bukan kayak acara lamaran-lamaran biasa gitu, jadi ada sedikit entertainnya ya, ada syukurannya juga, lamaran dua keluarga aja, tapi juga mengundang rekan dan sahabat," tutur Elma.

Baca Juga: 'Dia Memegang Payudara Saya', Wanita Ini Ketakutan dan Berteriak di Jalanan yang Sepi Setelah jadi Korban Begal Payudara

Elma Theana mengungkapkan acara lamaran hingga pernikahan ditaksir mencapai Rp 1 miliar."Alhamdulillah sih sejauh ini banyak orang yang bekerja sama ya untuk mendukung Venna dan Ferry sampai hari H ya, alhamdulilah nilainya juga udah cukup fantastis juga sih ya, udah mencapai 1 miliar," ucap Elma."Kalau dihitung dari mulai persiapan prewedding, lamaran, serta ada siraman dan pengajian, dan juga selanjutnya ada akad nikah di Bali dan juga resepsi di Bali, selanjutnya upacara adat Sunda, dan resepsi," sambung Dian yang juga bagian dari WO.

Instagram@vennamelindareal
Instagram@vennamelindareal

Venna Melinda tanya soal momongan ke Ferry Irawan

Dian menuturkan, untuk biaya lebih banyak berasal dari nilai barang endorse yang dihitung secara materi."Alhamdulillah sih rejeki untuk Venna dan Ferry ya dari Allah lewat referensi dari kami, mereka tuh udah diberikan rejeki yang luar biasa ya, mulai dari gedung, dekorasi, baju pengantin, makeup, dan lain-lain tuh semuanya ini (endorse) ya," ujar Dian.Meski begitu, baik Venna maupun Ferry tetap mengeluarkan biaya untuk beberapa hal.Karena tidak semua berasal dari endorse-an, ada beberapa barang yang harus disiapkan sendiri seperti mahar, hantaran, biaya tiket dan lain-lain.

Baca Juga: 'Galakan yang Ngutang', Netizen Auto Ngelus Dada Saat Melihat Video Cekcok Antara Penagih Hutang dan Nasabah yang Bawa Golok!

"Cuma memang tetep aja ada biaya-biaya yang dikeluarkan, yang keluar biaya kan yang pasti operasional, hantaran-hantaran harus dibeli, jadi nggak semuanya hantaran itu endorse, enggak, ada yang mereka beli juga, mereka belanja, mahar Ferry yang menyiapkan, biaya tiket juga, kita udah sounding mana aja yang biaya dikeluarkan," lanjut Elma.Namun, Venna Melinda sempat kesal dengan Ferry Irawan.Ketika itu, ia bertanya soal budget yang diberikan kepada Venna Melinda untuk seserahan."Budgetnya berapa nih," tanya Venna Melinda.Ferry Irawan menuturkan jika dirinya menyiapkan anggaran Rp 50 juta untuk keperluan Venna Melinda."Rp 50 juta," jawab Ferry.Mendengar jawaban itu, Venna Melinda langsung mengatakan jika calon suaminya itu pelit lantaran tak yakin bakal cukup."Emang cukup belanja segitu? Sama istri enggak boleh pelit," jawab Venna Melinda sambil memilih baju.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya