Find Us On Social Media :

'Engkau Pergi Meninggalkan Kami', Sosok yang Harusnya Dipanggil Ayah Mertua oleh Venna Melinda Ternyata Sudah Tiada, Begini Ungkapan Hati Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHot.ID - Aktor Ferry Irawan memang sedang bahagia.

Pasalnya, Ferry Irawan akan segera melepas status duda dengan menikahi pujaan hatinya, Venna Melinda.

Dilansir dari Kompas.com, meski sudah pernah membangun bahtera rumah tangga, Ferry Irawan merasa momen bersama Venna melinda seperti menikah untuk pertama kalinya.

"Ya kayak tadi aku bilang sama Venna ini kayak nikah untuk pertama kalinya. Itu yang kita rasakan berdua," ujar Ferry Irawan saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Di tengah persiapan pernikahannya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan tiba-tiba mengungkap soso sang ayah lewat unggahan di Instagram Story @ferryirawanofficial, pada Jumat (4/2/2022).

Ternyata ayah Ferry Irawan ini sudah meninggal dunia 11 tahun silam tepatnya tanggal 11 Februari.

"11 Tahun yang lalu tepat di tanggal 3 February, Engkau pergi meninggalkan kami untuk selama lamanya," tulis Ferry Irawan.

Ferry Irawan mengaku sangat merindukan mendiang ayahnya yang diketahui bernama Indra Kusuma.

".. I miss you so much Paps.. InshaAllah.. Engkau senantiasa berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Aamiin," tulis Ferry Irawan lagi.

Baca Juga: Diungkap Evan Sanders, Demi Mendramatisir Kematian Karakter Irvan, Pemain Ikatan Cinta Lain Rela Lakukan Hal Ini

Melansir Tribun Jatim, gara-gara unggahan tersebut, banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok yang harusnya menjadi ayah mertua Venna Melinda.