Sekarang Jadi Bos Klub Sepakbola, Prilly Latuconsina Ternyata Mengaku Masih Perawan Ting-ting, Sering Dibully Teman-temannya Karena Nggak Mau Berhubungan Badan Di Luar Nikah

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:14
Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina, sekarang pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang, mengaku terus menjaga keperawanannya. Nggak mau berhubungan badan sebelum resmi menikah.

Prilly Latuconsina, pemilik klub Persikota Tangerang, mengaku terus menjaga keperawanannya. Nggak mau berhubungan badan sebelum resmi menikah.

Suar.ID -Seolah mengikuti teman-teman artisnya yang lain, Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik sebuah klub sepakbola.

Prilly Latuconsina sekarang adalah pemilik Persikota Tangerang.

Kabar itu Prilly Latuconsina sampaikan melalui IG pribadinya.

Baca Juga: Semprot Mantan Suami Rachel Vennya, Prilly Latuconsina Geram dengan Sikap Niko Al Hakim saat Live Instagram: Lo Bikin Jijik Jujur Aja

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Perskota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya di IG pribadi.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya."

Selain kiprahnya sebagai bintan sinetron dan bintang film, yang paling diingat dari Prilly Latuconsina adalah ketegasan dirinya untuk tidak mau berhubungan badan di luar pernikahan.

Prinsip itu bahkan membuatnya sering dibully oleh teman-temannya sendiri.

Menurut mereka,pantas saja hubungan percintaan Prilly Latuconsina lekas kandas lantaran tidak pernah melakukan aktivitas yang lebih jauh.

Baca Juga: Pantas Saja 11/12 Dengan Anaknya yang Berparas Rupawan, Potret Ibunda Prilly Latuconsina saat Muda jadi Sorotan, Cantiknya Luar Biasa!

"Kan suka diledekin juga, pantesan lo putus, cuma pegangan tangan doang, kan suka begitu ya," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/7/2020).

Tak sekadar lelucon, teman-teman Prilly Latuconsina itu terlihat tampak serius bilang begitu.

DOK. Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina resmi akuisisi Persikota Tanggerang

"Aku dibecandain terus sama teman aku, parah yang menganggap biasa melakukan seks sebelum nikah," tutupnya.

"Menurut aku, jika aku menjaganya sampai nanti menikah, aku akan dapat semarak itu," kata Prilly Latuconsina di YouTube, Senin (20/7/2020).

Kedua adalah Prilly ingin menjaga rasa gugup yang selalu hadir ketika dia dan suaminya nanti hendak melakukan aktivitas intim.

Selain itu juga, dia yakin bakal ada pengalaman baru di setiap aktivitas seks yang dilakukan dengan suaminya kelak.

"Karena nanti kan pas aku nikah, wah ini pertama kalinya, dua kegugupan akan selalu ada dan akan dapatin pengalaman yang baru lagi," tuturnya.

Bahkan, Prilly mempersilakan laki-laki yang mendekatinya mundur teratur lantaran dia tidak bisa melakukan hubungan seks pra nikah.

Youtube Melaney Ricardo

Prilly latuconsina dan Melaney Ricardo

Jika pria tersebut tidak memiliki keselarasan nilai yang dianut, Prilly Latuconsina mempersilakan pria itu mundur.

"Makanya dengan sendirinya, cowok kayaknya gue enggak bisa nih, soalnya gue aktif berhubungan seks, it's okay, itu keputusan personal," timpal Prilly Latuconsina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/07/20).

"Ya berarti kan enggak bisa sama aku," tutupnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya