'Edukasi yang Salah Itu Fatal!', Dokter Tirta Ngamuk dengan Para Affiliator yang Mengatakan Binary Option Adalah Trading!

Senin, 31 Januari 2022 | 18:39
Instagram.com

Indra Kenz (kiri) dan dokter Tirta (kanan)

Suar.ID - Nama Indra Kenz baru-baru ini menjadi sorotan.

Pasalnya Indra Kenz mengajak banyak orang menajdi member dan bermain binary option lewat platform Binomo.

Tanpa tedeng aling-aling, Indra Kenz sempat dengan lantang dan mantap mengatakan bahwa Binomo adalah legal di kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Sedih, Pernikahan di Depan Mata, Prajurit TNI Ini Gugur Ditembak KKB Papua, Sang Ayah Ungkap Pilu: Saya Nangis Terus-terusan

Padahal Binomo jelas-jelas ilegal di Indonesia.

Siapa yang menyangka bahwa gara-gara Binomo, banyak orang Indonesia mendadak miskin alih-alih menjadi kaya.

Satu per satu korban kini akhirnya bermunculan, salah satu yang paling berada di barisan depan adalah sosok Maru Nazara.

Baca Juga: Disebut Balikan dengan Gisel, Gading Marten Akhirnya Buka Suara: Itulah Kejutan Hidup

Dia sendiri adalah pria yang mengatakan bahwa gara-gara Indra Kenz, dirinya alami kerugian lebih dari Rp 500 juta.

Dia mengatakan bahwa Indra Kenz adalah seorang affiliator dan buykan seorang trader.

Dia kaya karena mendapatkan 70% dari kekalahan member.

Terbaru, dokter Tirta ikut mengomentari tentang sosok affiliator binary option.

Menurut dokter Tirta, binary option semacam Binomo bukanlah trading karena tidak bisa analisa pasar dan murni tebak-tebakan.

"Kalau kamu main Binary kayak Binomo, kamu nebak, pure nebak.""Tapi orang yang mempromosikan (affiliator) nggak mau jujur."

Baca Juga: Terbakar Cemburu Lihat BCL Digoda Kontestan X Factor Indonesia? Reaksi Ariel NOAH tak Biasa, Rossa: Tadi Ariel Marah

"Kecuali dia ngomong, ini cuma tebak-tebakan lho, kalau kamu salah ya ilang.""Masak tebak-tebakan dikatakan trading, kan sudah jelas berbeda.""Kasihan orang awam yang nggak ngerti gitu lho bos.""Lu tu kaya gara-gara edukasi yang salah tu fatal!"Banyak netizen salut dan bahkan turut mengomentari video dokter Tirta tersebut:"Viralkan terus sampai ke pengadilan, biarkan berwenang yang menentukan, ini demi generasi masa depan indonesia, karena SDM masyarakat kita kebanyakan masih ada di tengah-tengah begitupula pendidikannya, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi. Sehingga kalau ada informasi baru cepat kaya dengan bukti-bukti memamerkan kekayaan mereka mudah terhasut, ada temen deket saya juga yang rugi kalau tidak salah hampir Rp 60 jutaan, betapa miris, hal ini bisa menghancurkan masa depan anak atau mahligai rumah tangga," tulis Bayu."Salut saya pak sama sampeyan. Jangan pernah berhenti mengedukasi masyarakat kita di dunia finansial. Kasian masyarakat kita terus-terusan dibodohi oleh aktor-aktor binary option yang jelas-jelas menjerumuskan ke jurang kemiskinan," tulis Mas Awan."Baru kali ini aku setuju dengan Dr.Tirta karena pernyataan yang dibangun sangat jujur dan sesuai fakta. Terimakasih sudah speak up," tulis Yurix Yanko.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya