Find Us On Social Media :

Suaminya Jatuh Hati pada Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bongkar Perangai Keluarga Ayus Sebelum Keduanya Memutuskan Bercerai: Mertua Berusaha Buat...

By Citra Widani, Minggu, 30 Januari 2022 | 16:13 WIB

Ririe Fairus

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Polemik rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus sempat membuat jagat maya heboh hingga menjadi trending topic.

Bagaimana tidak, Ayus yang sudah didampingi Ririe Fairus selama 15 tahun itu justru jatuh cinta dengan wanita lain yang juga memiliki kedekatan dengan dirinya yakni Nissa Sabyan.

Hati wanita mana yang tak hancur tatkala melihat belahan jiwanya memilih untuk pergi bersama perempuan lain. Sama seperti yang dirasakan oleh Ririe Fairus.

Setelah berbulan-bulan kasus perselingkuhan suaminya tercium ke publik, awal tahun 2022 ini Ibu 2 anak itu akhirnya berkenan untuk membagi kesedihan hatinya ke publik.

Ririe menjelaskan bahwa hubungannya dengan mantan suami masih sangat baik. Hal ini dilakukan demi menjaga hati kedua putra mereka yang masih membutuhkan perhatian penuh darinya dan Ayus.

Lantas, bagaimana hubungan Ririe dengan keluarga Ayus? Apakah masih sama seperti dulu, atau sudah mulai merenggang?

Secara terang-terangan Ririe menyebut bahwa hubungannya dengan keluarga Ayus masih berjalan dengan baik, apalagi hubungannya dengan sang adik ipar.

Tak hanya berkomunikasi lewat ponsel, orang tua Ayus kerap kali berkunjung ke kediaman Ririe, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: 'Kok Papa Nggak Pulang?', Suaminya Digarong Pelakor Hingga Berujung Pisah, Tangis Ririe Fairus Pecah Bongkar Pertanyaan Dua Anaknya Soal Sang Ayah

Bahkan kedua keluarga juga masih sering bertamasya bersama seperti sebelum Ririe dan Ayus bercerai.

"Aku masih sering main sih, maksudnya kadang aku yang sering main ke rumah mertua, mertua yang kadang aku undang main ke rumah gitu, malah masih pengin ngajak jalan-jalan bareng."