Find Us On Social Media :

Begini Jawaban Ririe Fairus Saat kedua Putranya Tanyakan Keberadaan Ayus: Aku Selalu Kasih Penjelasan Kalau...

By Citra Widani, Minggu, 30 Januari 2022 | 15:57 WIB

Ririe Fairus

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hidup bersama kedua putranya yang masih kecil, Ririe Fairus harus memutar otak dan mencari alasan yang tepat jika ditanya sang buah hati soal hubungannya dengan Ayus yang kini telah kandas.

Di hadapan Zaskia Sungkar, Ririe Fairus mengaku tak pernah menjelaskan kepada anak-anaknya soal pertikaian yang terjadi antara dirinya dan Ayus.

Kesibukan Ayus yang padat menjadi berkah tersendiri untuk Ririe Fairus, bagaimana tidak, ia dapat beralasan jika ketidakhadiran sang mantan suami di rumah adalah karena sedang sibuk.

Meski begitu, Ririe menyebut jika Ayus masih sering mengunjungi kediamannya paling sedikit 1 kali seminggu untuk mengajak anak-anaknya bermain.

"Aku gak pernah ngejelasin, baiknya itu beliau mantan suami itu sibuk dengan pekerjaannya, jadi memang jarang di rumah, ada aktifitas, jadi sampai sekarang dia (anak-anak) tahu papanya kerja."

"Pulangnya kalau hari Jumat, di waktu-waktu tertentu, jadi mereka tahunya papa sibuk kerja, jadi gak tahu kalau ada masalah," ujar Ririe Fairus, dikutip dari Youtube The Sungkars, Minggu (30/1/2022).

Akan tetapi, Ririe menebak jika kedua anaknya merasakan keganjalan saat melihat hubungan kedua orang tuanya.

Namun, Ririe tak mau membahasnya dan memilih untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama kedua jagoannya.

Baca Juga: 'Kok Papa Nggak Pulang?', Suaminya Digarong Pelakor Hingga Berujung Pisah, Tangis Ririe Fairus Pecah Bongkar Pertanyaan Dua Anaknya Soal Sang Ayah

"Mungkin sekilas tahu, cuman gak bisa kali menjelaskan, atau kalau nanyak pun aku juga gak terlalu menjelaskan banget sih ke anak-anak," imbuh Ririe.

Naluri seorang anak memang sangat kuat, Ririe pun menceritakan momen menyedihkan saat sang putra menanyakan keberadaan Ayus.