Pantas Saja Enteng Rogoh Uang Miliaran Rupiah Demi Pesta Pernikahan Mewah untuk Lesti Kejora, Ini Dia 4 Sumur Harta Duniawi Rizky Billar yang Bikin Sang Aktor Tajir Melintir, Kalahkan Raffi Ahmad?

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:00
Instagram/ @lestykejora

Rizky Billar, Lesty Kejora, dan Baby L.

GridHITS.id - Pantas saja berani nekat bikin pesta pernikahan mewah, ternyata ini dia sumur-sumur sumber kekayaan Rizky Billar.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Rizky Billar?

Di usia yang masih muda, dirinya berhasil menjadi salah satu artis tersukses pada saat ini.

Dengan kekayaan yang ia miliki, kini tak mengherankan bila Billar bisa memanjakan Lesti Kejora dengan hartanya.

Mulai dari membuat pesta pernikahan meriah dan sangat mewah.

Hingga bisa membangunkan sebuah rumah seharga Rp 25 miliar untuk ditinggali bersama buah hati kecil mereka, Muhammad Leslar.

Untuk bisa menikmati semua tersebut, rupanya Rizky Billar memiliki sumur-sumur uang yang begitu banyak.

Sumur-sumur itulah yang akhirnya bisa membuat Rizky Billar bisa bergelimang harta seperti saat ini.

Ini dia beberapa sumber kekayaan Rizky Billar saat ini.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Enteng Beli Rumah Rp 25 M untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Punya Bayaran yang Lebih Fantastis dari Raffi Ahmad, Sultan Andara yang Kekayaannya Rp 400 M Kalah Telak!

Melansir kanal Youtube Fakta Populer pada Minggu (13/6/2021), Billar, sapaan akrabnya, memiliki 4 sumber kekayaan.

1. Syuting

Sejak namanya mencuat ke publik sebagai "sad boy" lantaran disebut-sebut sebagai pihak yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, Billar kerap di undang sana-sini.

Sejak saat itu, ia dan Lesty Kejora pun kian dekat hingga kini pun akhirnya sudah menikah.

Sejak kedekatannya dengan pelantun lagu "Kejora" itu mencuat, wajahnya bak tak pernah absen di layar kaca.

Selain itu, Billar juga sudah lebih dulu membintangi beberapa sinetron seperti Aku Anak Indonesia, Rajawali, hingga Anak Jalanan.

Tentu hal itu membuatnya mampu meraup pundi-pundi rupiah.

2. Youtube

Selain syuting sana-sini sebagai pembawa acara ataupun diundang sebagai bintang tamu, Rizky Billar juga mempunyai Channel Youtube.

Baca Juga: Kelewatan! Pantas Saja Ibundanya Meradang Saat Tahu Cucunya Menangis, Lesti Kejora Ternyata Asik Lakukan Ini Berdua Bersama Rizky Billar Sampai Lupa Kewajiban: 'Enggak Inget Anak'

Ya, seperti kebanyakan selebriti lain, Billar juga melirik pendapatan besar dari Youtube dan dirinya pun memiliki kanal Youtube sendiri yakni "Rizky Billar".

Dalam kanal tersebut, ia kerap membuat konten bersama sang istri.

3. Endorse

Sejak menjalin kedekatan dengan Lesty Kejora, nama Rizky Billar langsung melejit.

Tentu hal itu membuat followers Instagram Rizky Billar kian bertambah banyak dan hingga saat ini, dirinya pun sudah memiliki 12,4 juta pengikut.

Untuk tarif endorse Billar pun konon mencapai Rp 157 hingga 262 juta untuk sekali unggah, hal itu juga dapat menambah pundi-pundi rupiahnya.

4. Bisnis

Sebagai anak muda, Billar juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Diketahui, Billar kini memiliki bisnis di bidang perhiasan dan selain itu, ia juga beberapa waktu lalu membuka bisnis kuliner sei sapi yang langsung diserbu para fans.

Baca Juga: 'Memutuskan untuk Berhijab Tapi Hamil Duluan', Bak Main Senggol Lagi, Nikita Mirzani Diduga Kuliti Kemunafikan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Nekat Menikah Saat Sang Biduan Tengah Hamil

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Pantas Langsung Yakin Lamar Lesty Kejora, Ini 4 Sumber Kekayaan yang Buat Rizky Billar Tajir Melintir hingga Siap Rajut Rumah Tangga di Usia Muda

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya