Find Us On Social Media :

'Sedih Karena Udah Kangen Banget Kan' Mayang Bantah Ingin Jadikan Gala Sky Andriansyah Konten YouTube-nya Usai Gagal Ajak Anak Vanessa Angel Jalan-jalan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 29 Januari 2022 | 06:10 WIB

Mayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat dan keluarganya menyambangi kediaman Faisal dengan tujuan mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan ke Ancol.

Namun, sesampainya di kediaman Faisal, Doddy Sudrajat dan keluarganya justru mengurungkan niatnya karena saat itu Gala Sky Andriansyah tengah tidur.

Lagi pula, Faisal tampak enggan membiarkan cucunya tersebut pergi dibawa pihak Doddy Sudrajat, karena khawatir Gala Sky Andriansyah merasa asing dan takut di antara orang-orang yang tidak dikenalnya.

Setelah kejadian itu, putri kedua Doddy Sudrajat, Mayang, diketahui memposting video di YouTube.

Di mana Mayang tengah berada di dalam mobil dan mengungkapkan saat itu mereka batal mengajak Gala Sky Andriansyah berlibur bersama.

Hal tersebut pun membuat netizen curiga bahwa Doddy Sudrajat dan keluarganya sengaja mendadak ajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan untuk membuat konten YouTube.

Menanggapi hal itu, Mayang membantah bahwa dirinya ingin menjadikan Gala Sky Andriansyah konten YouTube-nya.

"Itu tuh aku udah ngerencanain itu dari jauh sebelum Kak Echa masih ada," ungkap Mayang saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Rumpi Trans Tv, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Akan Tetap Pindahkan Makam Vanessa Angel Usai 100 Hari, 2 Alasan Ini yang Membuat Ayah Mayang dan Chika Nekat Lawan Netizen Sejagat Raya!

"Udah lama mau ngajak Gala jalan, karena pas hari H-nya itu udah excited banget, dari subuh udah bangun, udah mandi, udah dandan segala macam, berangkat jam stengah 7, udah jalan saking excited, aku sampe nggak sempat mikirin kamera," tuturnya.

Mayang mengungkapkan bahwa ayahnya merealisasikan rencana Mayang tersebut sejak beberapa hari sebelumnya.