Find Us On Social Media :

Terima Banyak Sanjungan, Penampilan Baru Nagita Slavina yang Beda dari Biasanya Bikin Adem, Sampai-sampai Raffi Ahmad dan Zaskia Sungkar Pangling: Masya Allah!

Nagita Slavina

GridHot.ID - Bikin pangling, kali ini penampilan Nagita Slavina berbeda 180 derajat dari biasanya.

Jika biasanya tampil elegan dengan rambut panjang, Nagita Slavina kala itu mengubah penampilannya.

Pemandangan berbeda tampak pada penampilan Nagita Slavina saat mengundang Irwansyah, Shireen, hingga Zaskia Sungkar untuk menghadiri pengajian yang dipimpin oleh Ustaz Khalid Basalamah di kediamannya.

Dilansir dari Banjarmasinpost, ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut tampil anggun menggunakan hijab dan baju muslimah yang menutupi rambut serta lekuk tubuhnya.

Seperti yang diketahui bersama, hingga saat ini Gigi belum memutuskan untuk menggunakan hijab.

Tak pelak penampilannya yang terlihat jauh berbeda itu pun memicu reaksi dari para tamu yang datang termasuk Raffi Ahmad suaminya sendiri.

Seperti yang terlihat lewat unggahan story akun Instagram @irwansyah_15, Kamis (26/1/2021).

Lewat penggalan video yang dibagikannya, suami Zaskia Sungkar itu memperlihatkan suasana kediaman Raffi Ahmad yang akan segera melakukan pengajian bersama Ustadz Khalid Basalamah.

"Assalamualaikum Ustadz, nah ni tuan rumah Masya Allah Ustadz Raffi, ini Ustadzah (Gigi) Masya Allah," puji Irwansyah melihat penampilan Gigi.

 Baca Juga: Kesempatan Emas, RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi Ini, Segera Daftarkan Diri Jika Berminat, Ini Syaratnya untuk Jadi Pegawai Raffi-Nagita

 

"Cantik banget," timpal Shireen Sungkar.