'Di Depan Saya Seperti Itu Gimana Di Belakang' Ivan Fadilla Sempat Curigai Venna Melinda Masukkan Pria Lain ke Apartemen, Terungkap Fakta Perceraian Orangtua Verrel Bramasta Itu

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:05
Instagram/vennamelindareal

Venna Melinda dan Ivan Fadilla berfoto bersama anak-anak mereka di acara wisuda Athalla

Suar.ID - Baru-baru ini kehidupan Venna Melinda kembali jadi sorotan.

Tak hanya soal rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan, kisah masa lalu Venna Melinda pun kembali dikulik.

Pasalnya, diketahui sejak tahun 2013 lalu Venna Melinda dan Ivan Fadilla resmi bercerai.

Prahara perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla memang sempat dinodai dengan isu-isu tak sedap soal KDRT hingga perselingkuhan.

Venna Melinda dikabarkan mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Ivan Fadilla setelah ketahuan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ibu dua anak ini bahkan sempat dikunci di kamar oleh Ivan.

"Saya enggak bisa dong bicara hal yang sangat privasi, yang mungkin belum tentu baik saya ceritakan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 17 Tahun Kewalahan Layani Venna Melinda, Ivan Fadilla Beberkan Perlakuan Calon Istri Ferry Irawan | Puput Nastiti Devi Ngaku Menikah Dengan Ahok Tanpa Cinta

Yang jelas saya enggak mau menjelek-jelekkan karena bagaimanapun juga dia itu papanya anak-anak," ujar Venna Melinda kala itu kepada NOVA.id pada Selasa (26/02/2013) silam.

Tak cuma desas-desus KDRT, pihak Ivan Fadilla juga kekeuh perihal adanya Pria Idaman Lain (PIL) yang dimasukan Venna Melinda dalam apartemen.

"Adanya PIL, Mas Ivan sendiri dapat informasinya dari istri dan anak-anak orang tersebut, dan ini akan kita buktikan di dalam sidang pembuktian," ungkap kuasa hukum Ivan Fadilla kepada NOVA.id pada Senin (27/05/2013).

Venna Melinda sendiri mengaku bahwa citranya telah buruk di mata anak-anak karena tudingan perselingkuhan tersebut.

"Mas Ivan berkata 'Saya tidak suka kamu sampai masuk ke apartemen saya, karena itu adalah properti saya, kalau kamu masukin laki-laki ke apartemen kamu, disebutkanlah nama yang dia tuduhkan, saya tidak peduli.'

Itu diucapkan di depan Verrel.

Tidak heran kalau Verrel dan Athala merasa saya ini jelek sekali.

Itu yang saya dengar sendiri, di depan saya seperti itu yang diberitahu (Ivan) ke anak-anak, gimana di belakang," pungkas Venna Melinda.

Baca Juga: 'Maaf Kok Kayak Lagi Isi Ya' Belum Sah Menikah dengan Ferry Irawan, Bentuk Perut Venna Melinda saat Foto Prewedding Bikin Salah Fokus, Banjir Komentar Nyinyir

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya