Find Us On Social Media :

'Kasihan Kalau Sampai Dibully', Indra Bruggman Ungkap Kekhawatiran Usai Posting Foto Bareng Mayang dan Doddy Sudrajat

By Rissa Indrasty, Kamis, 27 Januari 2022 | 16:29 WIB

Indra Bruggman

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis tampan Indra Bruggman membenarkan bahwa dirinya hampir tidak pernah buka suara ketika diundang ke acara sketsa komedi.

Hal tersebut karena Indra Bruggman mengaku bahwa dirinya takut tidak sengaja menyakiti hati orang lain ketika melontarkan candaan.

Pasalnya, lelaki berusia 40 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki penyakit OCD.

Penyakit OCD merupakan pikiran berlebihan tak masuk akal yang menyebabkan ketakutan terhadap sesuatu.

"Aku tuh insecure, kayaknya gue OCD juga, OCD yang obsesi, jadi gue takut kalau gue ngelakuin sesuatu, orang itu akan terima atau nggak, kadang-kadang membayangkan sesuatu yang belum tentu terjadi," ungkap Indra Bruggman saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans TV, Kamis (27/1/2022).

Bahkan, meski sering syuting talkshow pun Indra Bruggman mengaku sering khwatir berlebihan.

"Padahal gue tau kalau itu sebatas ketakutan aja, tapi itu nggak bisa dihindari. Kalau misalnya gue ada di sini nih, gue takut tuh aduh gimana ya gimana ya, padahal kan udah sering di sini," ungkap Indra Bruggman.

Selain itu, baru-baru ini juga Indra Bruggman sempat memposting dirinya berfoto bersama ayah dan adik Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dekat dengan Indra Bruggman Tapi Akhirnya Tetap Sendiri, Cita Citata: Nggak Cocok, Nggak Nyambung!

Indra Bruggman mengaku bahwa dirinya sempat khawatir dengan postingan tersebut karena takut Mayang dan Doddy Sudrajat dibully di media sosialnya.

"Khawatir, karena satu sisi gue merasa bahwa gue melihat sosok Mayang itu seperti anak pada umumnya, kasihan kalau sampai dibully," ungkap Indra Bruggman.