Find Us On Social Media :

Awalnya Ingin Nikah Kecil-kecilan, Ferry Irawan dan Venna Melinda Akhirnya Gelar 7 Rangkaian Acara di 2 Kota Berbeda: Mudah-mudahan Ini Perkawinan yang Terakhir..

By Citra Widani, Kamis, 27 Januari 2022 | 10:09 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda akan menggelar 7 rangkaian acara pernikahan di 2 kota berbeda

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kian hari kian menunjukan keseriusan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan bahkan telah mempersiapkan banyak hal mulai dari baju pernikahan, konsep acara, hingga pemilihan lokasi.

Elma Theana selaku sahabat dari Venna Melinda dan Ferry Irawan juga ikut andil sebagai wedding organizer kedua artis senior tersebut.

Di sisi lain, Ferry mengaku bahwa ia dan sang calon istri tak pernah berencana untuk menggelar acara pernikahan besar-besaran.

Awalnya, ia dan Venna hanya ingin menggelar ijab kabul di masjid yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat.

Namun siapa sangka bahwa banyak pihak yang menawarkan kerja sama kepada mereka sehingga acara yang awalnya hanya ingin digelar kecil-kecilan berakhir menjadi 7 rangkaian acara besar.

Tak hanya di ibu kota, acara pernikahan Venna dan Ferry juga akan digelar di Pulau Dewata Bali.

"Dengan niat baik menuju satu pernikahan, itu ibadah, dari yang awalnya pernikahan mau di masjid, hanya sederhana hanya keluarga dari kedua belah pihak, akhirnya tiba-tiba begitu orang tau kita mau menikah, ada aja yang mau ikut partisipasi."

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Ferry Irawan Kepergok Lakukan Hal Ini pada Ibunda Venna Melinda, Tabiat Asli Calon Ayah Tiri Verrell Bramasta yang Baru Terekspos!

"Terus akhirnya sekarang jadi tujuh rangkaian acara pernikahan. Awalnya niatnya cuma di Bali, tiba-tiba berkembang lagi di Jakarta," ujar Ferry, dikutip dari Youtube AH, Kamis (27/1/2022).

Venna dan Ferry memang sama-sama pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga.