Satu Indonesia Kena Tipu! Dikira Bangkrut, Ningsih Tinampi Malah Asik Liburan ke Turki Sambil Bikin Geger dan Ramalkan Indonesia Luluh Lantak Akibat Bencana

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:03
YouTube Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi, sosok ahli pengobatan alternatif

Suar.ID- Masih ingatkah Anda pada sosok Ningsih Tinampi?

Namanya sempat begitu viral ketika dirinya mendaku sebagai dukun yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Ningsih Tinampi dianggap sakti lantaran bisa menyembuhkan penyakit yang konon disebabkan oleh roh jahat.

Setelah begitu viral, kliniknya sempat sepi pasien dan dikabarkan bangkrut.

Baca Juga: Terbongkar Rahasia Besar Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi Demi Sembuhkan Pasien, Sang Dukun Ternyata cuma Pakai Cara Ini

Nyatanya, Ningsih Tinampi saat itu sedang asik berlibur ke Turki bersama keluarganya.

Setibanya di tanah air, klinik Ningsih Tinampi ternyata masih ramai dikunjungi pasien yang percaya kepadanya.

Kini, tiba-tiba Ningsih Tinampi menuturkan ramalan yang mengejutkan terkait nasib Indonesia.

Dilansir Grid Fame, ia menyebutkan bahwa akan ada bencana alam yang kembali meluluh lantakkan tanah air.

Ningsih Tinampi menyebut akan ada erupsi Gunung Semeru karena ulah manusia dan mengungkapkan akan ada bencana tsunami di Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang ditayangkan kanal YouTube Ningsih Tinampi beberapa waktu lalu, pasien tersebut menyebut banyak ulah manusia yang menyebabkan alam murka hingga terjadi bencana seperti erupsi Gunung Semeru.

Tangkapan layar kanal YouTube Ningsih Tinampi dan Twitter
Tangkapan layar kanal YouTube Ningsih Tinampi dan Twitter

Kolase foto Ningsih Tinampi dan keadaan Gunung Semeru saat erupsi.

Pada video tersebut pula, pasien Ningsih Tinampi yang tidak disebutkan identitasnya menyebut dengan nada berteriak bahwa banyak manusia yang merusak alam, berbuat maksiat, gemar berzina, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Apes Banget Nasib Ningsih Tinampi, Sudah Ladang Mencari Nafkahnya Ditutup Dan Diprotes Banyak Orang Gegara Ngaku Bisa Panggil Malaikat Eh Sekarang Dapat Perlakuan Begini Dari KPI Saat Tampil Di TV

"Manusia banyak merusak alam, manusia banyak yang berbuat maksiat, manusia banyak berbuat zina. Laki-laki suka sama laki-laki.

Banyak orang yang pakai j****b tapi cuma kedok, tapi kelakuannya bejat. Aaaaarrrrggghhhh," kata salah seorang pasien Ningsih Tinampi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ningsih Tinampi dalam video yang diunggah pada Sabtu, 8 Januari 2022 lalu.

Kemudian, pasien Ningsih Tinampi yang sedang menjalani pengobatan mengutuk tingkah laku manusia yang disebutnya telah bertindak melampaui batas.

Dia mengungkapkan, banyak manusia saat ini yang memiliki sifat serakah hingga sejumlah orang yang menggunakan pakaian terhormat sebagai kedok untuk menutupi perilaku bejatnya.

Dia juga menegaskan bahwa alam saat ini murka karena ulah manusia yang tak mengindahkan perintah dan larangan Tuhan Yang Maha Esa.

"Manusia kurang ajar semua! Manusia serakah! J****b cuma dijadikan kedok, tapi kelakuannya b*****t semua!

Jangan salahkan alam kalau murka! Laut murka, gunung murkan, semua murka karena tingkah laku manusia sendiri!," ujarnya.

Baca Juga: Masih Ingat Ningsih Tinampi? Nasibnya Berubah Drastis, Dulu Klinik Pengobatannya Membludak hingga Tajir Melintir, Kini Kepergok Sedang Manjat Pohon dan Berkebun

Selain itu, pasien Ningsih Tinampi dalam video tersebut menegaskan agar manusia tak menyalahkan alam ketika terjadi bencana di mana-mana, termasuk Indonesia.

"Jangan salahkan kalau ada bencana di mana-mana, itu semua kelakuannya manusia!," katanya.

Tribunnews
Tribunnews

Ningsih Tinampi

Tak hanya itu, dia juga menyebut banyak orang yang menggunakan kepintarannya untuk membohongi atau menipu orang lain.

Dia juga mengutuk banyaknya pejabat negara yang menjadi maling uang rakyat hingga menyinggung praktik kolusi antara pejabat dan pengusaha untuk mempermudah izin tempat wisata di kawasan resapan air.

"Banyak orang pinter tapi mbujuki, banyak pejabat-pejabat b*****t semua! Dia makan uang rakyat, korupsi!

Baca Juga: Mengaku Bisa Usir Jin dan Datangkan Malaikat, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Ningsih Tinampi Akhirnya 'Menyerah'! Pengobatannya pun akan Ditutup Sementara

Jangan salahkan alam kalau banyak bencana! Karena semua dijadikan tempat wisata!," ujar dia.

Terakhir, pasien Ningsih Tinampi dalam video tersebut juga menyebut akan ada bencana tsunami yang melanda Jawa Timur di tahun 2022.

Dia melontarkan peringatan kepada semua viewers YouTube Ningsih Tinampi bahwa jika itu terjadi semata-mata karena ulah manusia.

"Sebentar lagi akan terjadi tsunami, akan meluluhlantakkan semuanya! Terutama Jawa Timur, Pacitan, Trenggalek, daerah pesisir selatan, sampai Banyuwangi. Lihat aja! Dan lagi, air akan naik ke daratan.

Lihat saja nanti, itu semua ulah manusia!," tuturnya.

Baca Juga: Ditanya Staf Kesehatan Soal Sumber Ilmu Pengobatannya Didapat dari Mana, Ningsih Tinampi Malah Kebingungan: Waduh! Waduh!

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya