Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Mantan Kekasih Vanessa Angel, Dwi Andhika Tegas Ogah Ikut Campur Polemik Keluarga Sang Artis hingga Pilih Lakukan Ini: Gue Cuma Pengin...

By Lina Sofia, Senin, 24 Januari 2022 | 16:32 WIB

Dwi Andhika dan Vanessa Angel

GridPop.ID - Sampai saat ini, polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah masih ramai diperbincangkan.

Kedua belah pihak masih bersitegang untuk memperebutkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Terkait hal ini, presenter Dwi Andhika ikut buka suara soal permasalahan yang sedang dialami oleh keluarga mendiang.

Dilansir dari Kompas.com, ia meminta pihak-pihak lain yang tak berkepentingan untuk berhenti ikut campur dalam permasalahan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Dwi Andhika sendiri menentukan sikap tegas untuk enggan ikut campur dalam permasalahan tersebut.

Alih-alih ikut campur, presenter berusia 35 tahun ini justru mengajak pihak-pihak lain untuk tetap mendoakan keluarga yang ditinggalkan.

"Biarkan mereka tenang, cukup memberikan doa, jangan ikut campur sama drama apalagi ini urusan pribadi mereka masing-masing," katanya saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Sebagai mantan kekasih sekaligus sahabat Vanessa Angel, Dwi Andhika memang masih diselimuti rasa duka.

Ia masih belum percaya bahwa Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah menjadi korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang, November 2021.

Baca Juga: 15 Tahun Jalin Persahabatan, Dwi Andhika Kebingungan Saat Ditodong Pertanyaan Terkait Kejelasan Hubungannya dengan Chika Jessica: Apa pun Statusnya, Jalanin aja

"Gue masih enggak percaya mereka sudah enggak ada, tapi gue yakin mereka sudah bahagia di surga jadi, ya, sudah cukup mendoakan saja yang heboh mah silakan aja heboh sendiri," ujarnya.

Tak hanya itu, dilansir dari Tribun Seleb Dwi Andhika juga mengaku bahwa dirinya banyak mendapat panggilan untuk hadir dalam acara atau podcast pasca Vanessa Angel meninggal dunia.