'Alhamdullilah', Dulu Tenar Lewat Televisi Gegara Sering Komentari Kehidupan Orang Lain, Nikita Mirzani Ucap Syukur Diblacklist untuk Muncul di Layar Kaca hingga Acaranya Hilang: 'TV Kampung!'

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:27
Instagram/@nikitamirzani1_721

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Nama Nikita Mirzani memang tetap menjadi bahan pembicaraan walaupun kini jarang nampak di layar kaca.

Ia dikenal sering ikut nimbrung dan senggol berbagai pesohor dan mengeluarkan fakta-fakta yang bikin tercengang.

Baru-baru ini, Niki ikut campur dalam urusan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga akhirnya mulai reda.

Lalu, ia menyoroti Fujianti Utami adik Bibi yang tengah menjadi pembicaraan warganet dengan menyebutnya suka mabuk.

Terbaru, Nyai panggilan akrabnya ikut mempertanyakan kekayaan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Menurutnya harta Crazy Rich Malang itu adalah miliki Henry Soetio yang akhirnya dibantah oleh keluarga pengusaha tersebut.

Walaupun kini tak nampak di layar kaca, nama Nikita Mirzani bak tetap wara-wiri di berbagai pemberitaan Tanah Air.

Namun ternyata ada alasan tertentu yang menyebabkan Ibu Azka tersebut tak lagi tayang on air, salah satunya ia diblacklist dari stasiun televisi.

Dilansir via GridFame.ID, pernyataan salah satu stasiun televisi tersebar di media sosial tentang hal tersebut.

Baca Juga: Sering Ikut Nimbrung Komentari Hidup Orang Lain, Nyali Nikita Mirzani Bak Ciut Tak Ngaku Usai Tuding Harta Juragan 99 Milik Henry Soetio, Berawal dari Adam Deni Begini Kebenarannya

Menurut pernyataan yang beredar tesebut, Nikita Mirzani telah melontarkan kalimat tidak pantas kepada kru yang sedang bertugas di lapangan.

"Blacklist artist, sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro," demikian pernyataan blacklist sebagaimana diunggah ke Instagram oleh akun @rumpii_asiik.

"Sesuai dengan arahan dari Ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit MNC group untuk tidak menggunakan, menampilkan dan menanyangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita.

"Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian yang terkait," tulis pernyataan tersebut.

dok. GridFame.ID
dok. GridFame.ID

Ungkapan blacklist Nikita Mirzani

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani lantas angkat bicara dan menjelaskan kejadian dari sisinya.

Menurutnya, oknum media tersebut tidak sopan karena masuk ke rumahnya tanpa izin dan membuat ketakutan.

Lantaran diketahui, media tersebut memantau rumah Nikita Mirzani selama satu minggu gegara mendapat gosip terkait rencana penangkapannya.

Nikita menyebut program acara itu ingin mendapat kabar ekslusif sehingga terus memantau rumahnya.

"Hello tv yg blacklist gue, asal loe tau sebelum loe blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo2 pada. Najis. Nunggu di rumah gue smp 1 minggu bikin semua orang takut."

Baca Juga: Nyaris Saja Tak Kuasa Tahan Hasrat, Nikita Mirzani Mendadak Bikin Heboh Blak-blakan Ungkap Perlakuan Artis Tampan Ini Ketika Tidur Bareng Tanpa Pakaian Dalam: 'Untung Masih Bisa Menahan'

"Padahal kan itu tv tau gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara2 elo dpt gosip kalau gue bakal di tangkep di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yg dpt gambarnya," tulis Nikita Mirzani.

Nikita merasa kasihan dengan media itu, sebab berita yang mereka inginkan secara ekslusif tidak didapatkan karena Nikita ternyata tidak ditangkap oleh polisi.

"M**pus kan Ga dpt apa2 kan, turun2 share sana rating loe ga ada gosip ttg gue."

"Akhirnya gue terbebas dri kekurang ajaran reporter kalian yg main nyelonong aja masuk ke rumah gue. Untung ga gue martil itu pala para reporter suruhan itu tv kampung," lanjut Nikita.

Nikita merasa tidak rugi masuk daftar hitam jaringan televisi tersebut gegara honor yang diberikan televisi itu kecil dan prosesnya lama.

"Udah bayaran gue kecil lama lagi dibayarnya. Alhamdulillah gue di blacklist. Jadi reporter yg baik2, aman sekarang bisa wawancara gue lagi."

"Udah makan paling banyak reporter loe. Mau aja disuruh2 gaji kecil. Ciaan deh. Horeeeee akhirnya," tutup Nikita.

Walaupun demikian, warganet merasa senang dan lega lantaran salah satu stasiun televisi berani membuat keputusan blacklist Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bak Pasrah Jika Tak Ada Wanita Lain? Penyanyi Kondang Tanah Air Ini Akan Terima Jika Ternyata Jodohnya adalah Nikita Mirzani: 'Gimana Caranya Gue Bisa Ngedidik Lo?'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "'Sikap Tidak Baik dan Perlakuan Tidak Menyenangkan!' Pantas Senggol Fuji Hingga Juragan 99, Terbongkar Nikita Mirzani Diblacklist TV Hingga Acaranya Hilang dan Tak Pernah Muncul Lagi"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya