Find Us On Social Media :

Putra Sulungnya Sama Sekali Belum Pernah Ketemu Calon Ayah Tirinya, Venna Melinda Optimis Bakal Dapat Restu dari Verrell Bramasta untuk Nikahi Ferry Irawan: Belum Kenal Aja

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih belum mendapatkan restu dari Verrel Bramasta.

GridHot.ID - Tinggal menghitung bulan, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera melangsungkan pernikahan.

Seperti dilansir dari GridSTAR, Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan akan menikah Maret tahun 2022.

Keduanya dikabarkan bakal gelar pernikahan di Bali dan Jakarta.

Kedekatan keduanya sempat terjanggal restu dari orang tua Venna Melinda.

Pasalnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan baru menjalin hubungan 2 bulan.

Diketahui, keduanya sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga.

Jelang pernikahan mereka, ternyata Ferry Irawan belum mendapat restu dari anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa dirinya dan Ferry Irawan belum sempat bertemu Verrell Bramasta untuk meminta restu karena sang anak selama ini berlibur di luar negeri dan harus menjalani karantina karena pandemi Covid-19.

"Udah keluar (karantina), cuma kita kemarin kecapean dia kecapean. Kemarin kan kita banyak banget acara untuk keluarga juga, jadi Insyallah nanti malam deh," ungkap Venna Melinda saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Pagi-pagi Ambyar, Jumat (21/1/2022).

 Baca Juga: Restu dari Verrell Bramasta Belum Didapatkan Padahal Pernikahan Sebentar Lagi, Venna Melinda Mendadak Sampaikan Ini pada Kedua Anaknya Sebelum Dipersunting Ferry Irawan

Perihal restu, mantan istri Ivan Fadilla ini yakin betul bahwa Verrell Bramasta memiliki hati yang lembut untuk menerima Ferry Irawan sebagai ayah sambungnya.

"Ya kan air mengalir dari atas ke bawah, artinya kalau aku sudah, Alhamdulillah aku sudah mendapat restu dari mama papa adikku, kalau anakku aku yakin, aku kan mendidik Verrell untuk jadi orang yang sopan, untuk jadi orang yang tidak memikirkan diri sendiri ya.