Find Us On Social Media :

Tolak Mentah-mentah Jadi Saksi di Persidangan Jerinx SID, Dokter Tirta Sebut Pernah Tak Diindahkan saat Minta Berdamai dengan Adam Deni: Kamu Siapa?

By Novita, Kamis, 20 Januari 2022 | 16:22 WIB

Jerinx SID dan Dokter Tirta

Grid.ID - Masalah hukum yang kini tengah dihadapi Jerinx SID dan Adam Deni kini makin memanas.

Permasalahan hukum yang tengah dijalani Jerinx SID terkait laporan Adam Deni soal dugaan penghinaan dan ancaman.

Penabuh drum I Gede Ari Astina alias Jerinx itu mulai permasalahannya setelah Adam Deni berulang kali meninggalkan komentar di Instagram @jrxsid untuk meminta bukti daftar artis Tanah Air yang menerima endorse untuk mengaku positif Covid-19.

Jerinx SID lantas emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Adam Deni.

Hal tersebut diutarakan Adam Deni saat membahas permasalahannya dengan Jerinx SID dalam wawancara dengan Denny Sumargo beberapa waktu silam.

"Orang itu balasannya, 'Sana, tanya Raffi dan istri, Blok'. Gue langsung bingung, gue tanya sopan tapi dibalasnya 'blok'. Kalau 'blok', anak sekarang tahu itu apa, berarti goblok," ucap Adam dikutip dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, (2/7/2021) lalu.

Tak berhenti di situ, lenyapnya akun Instagram @jrxsid turut membuat Jerinx marah dan menuding Adam Deni dalang di belakangnya.

Adam mendapat telepon dari Jerinx yang marah dan mengeluarkan kata-kata hinaan, sehingga ia merekamnya.

Berbahan bukti tersebut Adam Deni melaporkan Jerinx atas dugaan penghinaan hingga pengancamana.

Baca Juga: Sidang Kasus Pengancaman dengan Terdakwa Jerinx Digelar Lagi, Ini Agendanya

Proses hukum kini masih berlangsung, Jerinx melalui kuasa hukum Sugeng Teguh Santoso minta agar dihadirkan saksi tindak pemerasan yang diduga dilakukan Adam Deni.

“Ada di sini ya... Dalam jejak digital itu ada Young Lex, seorang rapper disebut oleh Dokter Tirta dalam berita (pernah mau dijebak Adam Deni). Ada kata-kata Dokter Tirta dalam akunnya, cc ke Gebby Vesta yang pernah diperas sama dia,” ujar Sugeng yang menyebut Dokter Tirta mengaku Adam Deni dibekingi orang kuat.