'Ngeri, Orangtua kok Begitu!', Istri Doddy Sudrajat Mendadak Ngamuk karena Disebut Tak Bisa Merawat Gala oleh Istri Faisal

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:36
YouTube | Instagram

Dewi Zuhriati dan Puput Sudrajat

Suar.ID - Tak hanya Doddy Sudrajat, Puput Sudarajat kini juga tengah disorot netizen karena ingin memperebutkan hak asuh Gala Sky dari tangan Faisal.Bahkan hubungan keduanya semakin memanas kala Puput Sudrajat minta istri Faisal, Dewi Zuhriati untuk jaga mulut.Mengutip dari Sosok.ID pada Minggu (16/1/2022), Puput Sudrajat ternyata merasa direndahkan oleh Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Dikabarkan Mau Gabung ke Indonesia Gegara Negaranya Diambang Kebangkrutan, Timor Leste malah Blak-blakan Ogah Kembali ke NKRI karena Hal Ini

Alhasil kemarahan Doddy Sudrajat memuncak, masalah pun lagi-lagi tak terselaesaikan.Dikutip dari YouTube ESGE ENTERTAIMENT, Doddy Sudrajat mengaku sempat dimaki-maki oleh sang besan dan istri.Doddy Sudrajat mengatakan, ketika itu Faisal menantangnya untuk membawa Gala Sky pergi dari rumahnya.

Baca Juga: Perawatan Rp 80 Jutanya Membuahkan Hasil, Kini Mayang Ogah Kalah dari Fuji Pamerkan Dipacari YouTuber, Kegirangan Bukan Main Sampai Teriak-teriak, Siapa Nih?

"(Faisal bilang) 'Ambil Gala, silakan pak Doddy, ambil Gala'," ungkap Doddy Sudrajat."Saya sebenarnya bisa saja ambil Gala, tapi saya gak mau dengan cara seperti itu, saya akan mengambil Gala dengan cara elegan," lanjutnya.Menurut Doddy Sudrajat, ini ketiga kalinya keluarga Bibi Ardiansyah memperlakukannya secara kasar.

YouTube

Dewi Zuhriati

Bahkan sampai ada ucapan yang dinilainya malah terkesan merendahkan istrinya, Puput Sudrajat."Sampai Bu Dewi ngomong ke Puput. 'Emang Bu Puput bisa merawat Gala?' Kan Bu Puput sama pak Doddy kerja?'," kata Doddy tiru ucapan istri Faisal.Doddy Sudrajat yang telah 12 tahun menjadi orang tua tunggal merasa diremehkan.

Baca Juga: Nggak Nyangka Dapat Pesan WA Begini Dari Doddy Sudrajat, Aris Merdeka Sirait Akhirnya Tersadar Seperti Apa Sosok Ayah Kandung Vanessa Angel Itu

"12 tahun lho saya single parent, dan saya bisa merawat Vanessa dan Mayang dengan baik," sahut Doddy Sudrajat.Tersinggung, Doddy Sudrajat lantas minta istri Faisal untuk jaga bicaranya pda sang istri."Jadi mohon Bu Dewi jangan bicara seperti itu," tegas Doddy Sudrajat.

Instagram

Puput Sudrajat

Puput Sudrajat ikut menambahkan bila apa yang diucap Dewi Zuhriati dinilainya sama sekali tak etis."Saya kan seorang ibu, yang bikin kita gak etis banget, itu di luar dugaan."

"Ngeri, sebagai orangtua kok seperti itu," kata Puput Sudrajat.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com, Sosok.id

Baca Lainnya