Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Terpapar Covid-19 untuk Ketiga Kalinya, Thariq Halilintar, Adik Ipar Aurel Hermansyah Beberkan Perbedaan dengan Kondisi Sebelumnya

By Hana Futari, Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:35 WIB

Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar menyusul Ashanty mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19 sepulang dari Turki.

Ini bukanlah pengalaman pertama Thariq Halilintar terpapar Covid-19, melainkan ketiga kalinya.

Pria yang tengah dekat dengan Fuji Utami, adik ipar Vanessa Angel itupun membeberkan perbedaan kondisi yang dialami dari 3 kali terpapar Covid-19.

"Ini yang ketiga, jadi dari Covid-covid sebelumnya, ini yang paling kayak flu biasa, kayak pilek," ujar Thariq Halilintar dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Thor Daily, Jumat (14/1/2022).

"Aku sudah 2 kali kena covid, ini yang ketiga berarti," lanjutnya.

Thariq Halilintar menyebut jika dia hanya mengalami bersin-bersin di Covid-19 yang ketiga kalinya ini.

"Dari kemarin juga aku merasa enggak ada gejala, bersin-bersin saja, nggak ada yang parah," terang adik ipar Aurel Hermansyah.

Bahkan, Thariq Halilintar menyebut ada imbauan bahwa pasien Covid-19 varian omicron bisa menjalani isolasi di rumah.

"Kemarin bilangnya yang Covid-19 Omicron ini isolasi di rumah saja, isolasi mandiri. Kayak ya udah, lebih ringan Alhamdulillah," katanya.

Baca Juga: 'Kemungkinan Ini Omicron', Thariq Halilintar Susul Ashanty Umumkan Terpapar Covid-19 Sepulang dari Turki

Tak terlihat panik, Thariq Halilintar pun berkaca dengan teman-temannya yang terlebih dahulu terpapar Covid-19 sepulang dari luar negeri.