Find Us On Social Media :

'Kemungkinan Ini Omicron', Thariq Halilintar Susul Ashanty Umumkan Terpapar Covid-19 Sepulang dari Turki

By Hana Futari, Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:08 WIB

Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengumumkan bahwa dirinya juga positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Adik ipar Aurel Hermansyah itu bahkan mengatakan bahwa ada kemungkinan Covid-19 yang dideritanya merupakan varian omicron.

"Aku positif guys, positif Covid dan kemungkinan ini omicron," kata Thariq Halilintar dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Thor Daily, Jumat (14/1/2022).

Dugaan Thariq Halilintar terkait varian Covid-19 yang dideritanya yaitu berpacu pada pernyataan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Fuji Utami, adik ipar Vanessa Angel ini menyebut bahwa ia tak merasakan gejala berat dari Covid-19 yang dialaminya kali ini.

"Kemarin aku juga melihat pernyataan dari Kemenkes, dari pak Budi kalau misalnya omicron itu lebih tidak berbahaya," ujar Thariq Halilintar.

"Covid kali ini gejalanya hampir tidak ada," lanjutnya.

Ini bukanlah kali pertama adik Atta Halilintar tersebut terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Thariq Halilintar pernah dua kali mengalami Covid-19.

Baca Juga: 'Mending Serang Aku Aja,' Thariq Halilintar Langsung Pasang Badan Berikan Pembelaan untuk Fuji Gegara Komentar Adik Ipar Vanessa Angel Tuai Kecaman

Seperti diketahui, sebelum Thariq Halilintar, Ashanty terlebih dahulu mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 sepulang dari Turki.