Find Us On Social Media :

Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Orang Tua Ini Nekat Simpan Jasad Anak Gadisnya hingga 2 Bulan di Dalam Rumah, Alasannya Bikin Geleng-geleng

By Mahdiyah, Jumat, 14 Januari 2022 | 14:21 WIB

Foto Situasi Rumah tempat Jasad SAR disimpan orang tuanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Pemalang, Jawa Tengah.

Pasalnya, orang tua di Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menyimpan jasad anak gadisnya, yakni SAR yang berusia 14 tahun.

Tak hanya sebentar, hal itu sudah dilakukan oleh orang tua SAR sejak 2 bulan yang lalu.

Kendati begitu, diketahui jasad itu tidak mengeluarkan bau menyengat sama sekali.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunJateng.com pada Jumat (14/1/2022), kejadian itu ketahui oleh pihak kepolisian usai ada laporan dari warga setempat.

Hal itu diungkap oleh Kapolsek Moga AKP Dibyo Suryanto.

"Kami sudah menerima laporan itu dari masyarakat sejak Minggu (9/1/2022). Dari laporan masyarakat, bahwa ada satu keluarga menyimpan mayat anaknya di dalam rumah," ujarnya.

Bahkan, karena hal itu, para tetangga tak ada yang berani memasuki rumah keluarga tersebut.

Berdasarkan laporan itu, polisi pun langsung memeriksa rumah orang tua SAR.

Baca Juga: Polisi Militer Gelar Reka Ulang Kasus Tabrakan Nagreg di Jembatan Tajum, Ancaman Pidana 3 Oknum TNI Justru Bakal Makin Berat Usai Motif Ini Terbongkar

"Karena lokasinya berada di pegunungan jauh dari perkotaan, kami bersama Muspika Kecamatan Moga langsung menuju ke lokasi. Di lokasi kami bersama ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat mengecek jasad yang disimpan di dalam rumah," jelasnya.