'Komentar Netizen Agak Seram' Wajahnya Bak Diludahi Terang-terangan Gegara Video Syur dengan Gisel, Nobu Mendadak Ungkap Kesalahan Terbesarnya hingga Alami Trauma

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:01
Tribunnews

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes

Suar.ID - Wajahnya Bak Diludahi Terang-terangan Gegara Video Syur dengan Gisel, Nobu Mendadak Ungkap Kesalahan Terbesarnya hingga Alami Trauma

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu merasa tahun 2021 adalah tahun terberatnya dalam menjalani kehidupan.

Sebab, selain harus mengalami masalah personal dalam hidupnya, Nobu harus menelan hal pahit dirinya menjadi tersangka atas kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia yang membuatnya trauma.

"Kalau sekarang sih traumanya udah engga ada. Cuma ya tahun lalu adalah tahun terberat. Biasa lah ada masalah sampai saya stres," kata Michael Yukinobu de Fretes ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022) seperti dikuti dari Tribunnews.com.

Nobu mengakui kasus video syur 19 detik bersama Gisel adalah kesalahan terbesarnya.

Trauma yang Nobu rasakan pun datang dari komentar pedas warganet yang terus menghinanya, usai tersebarnya video syur 19 detik itu.

"Komentar netizen agak seram. Itu yang saya takutin. Ya terlalu barbar. Maksudnya sih, aku belum pernah terlalu ngelakuin kesalahan. Sedangkan tahun lalu aku melakukan itu," ucapnya.

Twitter
Twitter

Video asusila Gisel dan Nobu

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Berhubungan Badan Dengan Gisel, Nobu Beberkan Hal Ini | Ogah Jatuh Miskin, Artis Ini Disebut Rela Kawin Dengan Jin Demi Harta Melimpah

Selain trauma, Nobu tak menampik dirinya mengalami beban mental yang kuat dan kerugian yang sangat besar dalam pekerjaannya.

"Kemarin itu, misalnya kalau aku jalan ke luar, ke tempat publik, aku masih suka merasa malu, terus takut. Terus kebanyakan rekan-rekan kerja jadi menahan untuk bekerjasama," jelasnya.

"Bahkan aku sampai terapi," sambungnya.

Michael Yukinobubde Fretes tak mau bicara banyak mengenai status tersangkanya dan video syur 19 detik dengan Gisella Anastasia.

"Kalau itu engga usah lah. Intinya aku sudah tidak trauma lagi," ujar Michael Yukibobu de Fretes.

Baca Juga: Nekat Berhubungan Badan dengan Gisel Sampai jadi Tersangka, Nobu malah Beberkan Hal Ini Soal Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten: Saya Jalani Aja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya