Find Us On Social Media :

'Gak Nyangka' Astaghfirullah Mohon Doa! Bawa Kabar Sedih, Anak Tukul Arwana Menangis Histeris Beritahukan Kondisi Terbaru Ayahnya, Banjir Doa Rekan Artis

GridFame.id - Tukul Arwana sampai saat ini masih menjalani terapi agar kesehatannya pulih seperti sedia kala.

Terapi itu dilakukan di rumah dan di salah satu klinik.

Zhovan dan Vita yang merupakan anak-anak Tukul, menangis saat mengingat bagaimana sang ayah pertama kali sakit karena ada pendarahan di otaknya.

Terutama Zhovan, anak Tukul Arwana yang paling kecil menangis tak berhenti saat menceritakan kondisi sang ayah pada saat itu.

"Ya sedih bangetlah pasti, soalnya ayah nggak pernah kayak gitu sebelumnya. Ayah itu selalu senyum dan cium kalau ketemu sama aku, tapi ini kok nggak cium duluan ya," cerita Zhovan sambil menangis.

Zhovan masih ingat betul saat pertama kali mengetahui Tukul Arwana sakit.

Ia pun mengatakan kala itu Tukul sudah diam saja di depan televisi.

"Iya jadi waktu itu, ayah diam saja dan aku langsung panggil kakak kan, aku tanya kok ayah diam saja," ungkap Zhovan lagi.

Vita pun menjelaskan sangat kaget saat kali pertama melihat kondisi sang ayah.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Selamanya' Dunia Hiburan Kehilangan, Duka di Awal 2022! Komedian Ternama Meninggal Dunia

Ia mengaku tidak menyangka Tukul Arwana akan mengalami kejadian seperti ini.

"Jadi waktu itu memang aku sedang ada di kamar ya nggak ke mana-mana tiba-tiba Zhovan manggil, 'Kak kok ini ayah diam saja'. Langsung tuh dari situ aku kasih minum dan airnya sampai tumpah kan, dia kayak yang ini tolong bersihkan dong, tapi kondisinya sudah tidak bicara di situ tapi masih sadar," ungkap Vita.