Langsung Kena Batunya! Keluarga Henry Soetio Damprat Nikita Mirzani Lantaran Nama Kakaknya Dicatut untuk Fitnah Sosok Juragan 99

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:15
Kolase Instagram

Gilang Juragan99, Henry Soetio, Nikita Mirzani

Suar.ID- Gara-gara nama Henry Soetio dicatut Nikita Mirzani saat menyindir Juragan 99, pihak keluarga akhirnya tidak terima.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menuding bahwa kekayaan Juragan 99 sebenarnya merupakan titipan dari sosok mendiang Henry Soetio.

Nyai menyindir suami Shandy Purnamasari yang konon aslinya tidak sekaya yang ditampilkan ke publik.

Baca Juga: Netizen Mulai Nyinyir Dengan Sumber Kekayaan Gilang Juragan99 Yang Nggak Ada Habisnya, Nikita Mirzani Umbar Mulut Nyinyirnya, Sebut Sosok Juragan Batu Bara Ini Sebagai Sosok Penyangga

Nikita Mirzani menyebut bahwa kekayaan dari Juragan 99 sebenarnya dilatarbelakangi dari kekayaan seorang crazy rich bernama Henry Soetio.

Nikita juga menyebut bahwa banyak barang-barang dari AlmarhumHenry Soetio lah yang selama ini diakui oleh Juragan99.

Malah Adam Deni menyebut jika tidak ada HS, maka Juragan99 tidak kaya.

Mendengar kabar ini bertebaran di media, pihak keluarga Henry Soetio pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dihujat Satu Indonesia Lantaran Beri Panggung untuk Ibu Gaga Muhammad, Nyai Masa Bodoh dengan Nyinyiran Netizen: Ya Kenapa Enggak?

DilansirGrid Fame,keluarga HSmembantah jika HS ada hubungannya dengan kekayaan Juragan99.

Bahkan mereka tidak terima nama HS dicatut karena beliau sudah tenang.

Seperti yang diketahui publik, Henry Soetio telah meninggal dunia setahun yang lalu akibat covid-19.

Instagram

Nikita Mirzani dan Juragan 99

Adalah Chris, yang merupakan adik dari Alm. Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita.

Baca Juga: Heboh, Artis Cantik Ini tak Sengaja Ngaku Berhubungan dengan Ariel NOAH: Dia Asyik Banget

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yg kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain.

Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” ujar Chris dalam keterangannya hari ini (11/1), dilansir daripress releaseyang dikirim eksklusif untukGridFame.id.

Chris yang merupakan adik dari Almarhum sekaligus Direktur dari PT Prolindo Cipta Nusantara (PCN) Menyebut bahwa pihaknya tak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Punya Harta Duniawi Lewati Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad, Artis Cantik Anak Mantan Penjual Minyak Tanah Ini Mantap Menikah di Masjid Pribadi

Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan juragan99 adalahmurni sebagai pertemanan pada umumnya

Gilang Juragan99 bersama Henry Soetio

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017.

Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks,” demikian keterangandari Chris.

Press releaseini dikirim langsung kepadaGridFame.iduntuk meluruskan berita tentang tudingan dari Nikita Mirzani kepada Henry Soetio

Dengan begitu kini bisa disimpulkan jika Henry Soetio tidak ada hubungannya dengan kekayaan Juragan99.

Pernyataan Nikita Mirzani dan Adam Deni tersebut pun tidak terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Laura Anna Terlanjur Meninggal, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Persiapkan Pengobatan Sang Model ke China: Padahal Gue udah Banyak Rencana

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya