Find Us On Social Media :

Kadung Banjir Nyinyiran Netizen hingga Disebut Halu Usai Perlakukan 2 Boneka Bak Bayi Manusia, Ivan Gunawan Ungkap Isi Batinnya Setelah Hibahkan 'Anak-anaknya' ke Orang Lain

By Novita, Selasa, 11 Januari 2022 | 09:55 WIB

Ivan Gunawan bersama dua anak bonekanya, Miracle dan Marvelous,

Grid.ID - Desainer kondang Ivan Gunawan sempat mencuri perhatian publik usai umumkan adopsi bayi boneka dan merawatnya bak anak manusia.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan memiliki dua buah boneka bayi yang diperlakukannya bak anak manusia dan diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan.

Aksi Ivan Gunawan mengadopsi dua boneka bayi tersebut menuai pro dan kontra dari banyak pihak.

Sebab, Ivan Gunawan dinilai terlalu berlebihan dalam memperlakukan 2 boneka bayi yang dirawatnya bak anak manusia.

Ia diketahui, merawat dua bonekanya dengan sangat baik.

Bahkan, pria yang akrab disapa Igun itu menyiapkan kamar khusus hingga menggunakan jasa babysitter untuk merawat dua bayinya.

"Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya.

Ada yang ngurusin, ada kamar bayinya di rumah," ujar Igun dikutip Grid.ID dari YouTube Hitz Infotainment, Selasa (11/1/2022).

Igun bahkan memperlakukan dua bonekanya itu dengan khusus.

"Ada babysitter masing-masing ya kan, kalau pagi harus dijemur, dilap.

Baca Juga: 'Selalu Sayang Bunda dan Iqis Ya!' Bak Jadi Sosok Spesial yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Putrinya, Ayu Ting Ting Ungkapkan Rasa Terima Kasihnya pada Ivan Gunawan atas Hal Berharga Ini

Bajunya juga baju tidur sama baju keluar harus beda, kalau dia habis dipegang orang, saya maunya dibersihin lagi," terangnya.