Find Us On Social Media :

'Insya Allah Kapan-kapan' Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Jawab Permintaan Komnas PA untuk Mediasi dengan Keluarga Faisal

By Rissa Indrasty, Senin, 10 Januari 2022 | 19:09 WIB

Doddy Sudrajat bersama Kuasa hukumnya, Jamal, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, meminta agar Doddy Sudrajat dan Faisal segera melakukan mediasi.

Pasalnya, konflik dua keluarga yang terus-menerus berlarut-larut ini pada akhirnya akan berdampak buruk pada masa depan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Jamal, mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia untuk melakukan mediasi.

"Intinya sesuatu yang baik untuk kepentingan keluarga besar, ya tentu," ungkap Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Jamal, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Namun, Jamal belum dapat memastikan kapan dirinya akan melakukan pertemuan dengan Faisal.

"Insya Allah kapan-kapan," ungkap Jamal.

Lagi pula, pihak Doddy Sudrajat dan Faisal tinggal di satu kota dan suatu saat pasti akan memiliki kesempatan menjalani mediasi.

"Insya Allah anytime, kapanpun kalau memang sudah waktu yang tepat ya pasti ketemu lah, orang di Amerika aja bisa ketemu, kita di Indonesia kok," ungkap Jamal.

Lebih lanjut, Jamal mengungkapkan bahwa pihak Doddy Sudrajat juga ingin segera berdamai dengan keluarga Faisal.

"Intinya begini, beliau dan keluarga besarnya itu pengin semua juga baik. Ini mungkin cuma soal waktu aja, manusia apa sih yang kita cari, beliau juga selalu menasehati aku," tutup Jamal.

Baca Juga: 'Bukan Keinginan Pak Doddy Semata' Kuasa Hukum Sebut Banyak yang Ingin Jalankan Amanah Vanessa Angel untuk Satu Liang Lahat dengan Ibunya

(*)