'Udah NGGAK NYUMBANG, Bikin Gaduh!', Pengacara Ini Labrak Doddy Sudrajat Yang Bersikeras Melaporkan Donasi Rumah untuk Gala Sky ke Kemensos!

Senin, 10 Januari 2022 | 12:30
Kolase TikTok dan Youtube

Seorang pengacara bernama Mirwansyah tegaskan Doddy Sudrajat tak punya legal standing untuk memperkarakan donasi rumah untuk Gala Sky

Suar.ID- Selain mendapat kecaman dari banyak orang, seorang pengacara juga tegaskan bahwa Doddy Sudrajat pada dasarnya tak punya hak untuk memperkarakan donasi rumah untuk Gala Sky.

Sosok pengacara bernama Mirwansyah baru saja melakukan konferensi pers bersama Kim Hawt untuk menegaskan posisinya.

Menurut Mirwansyah, orang yang berhak mempermasalahkan donasi atau penggalangan dana adalah mereka yang menyumbang.

Baca Juga: Mikirnya Sudah Kejauhan, Pak! Pihak Doddy Sudrajat Khawatir Donasi Rumah Untuk Gala Sky Dipakai Untuk Biayai Terorisme: Bisa Ganggung Stabilitas Negara

Intinya, hanya para donatur yang memiliki legal standing untuk memperkarakan masalah donasi rumah untuk Gala Sky.

Sedangkan, sejauh ini Doddy Sudrajat sendiri tak sedikit pun memberikan donasi dalam penggalangan dana tersebut.

Oleh sebab itu, Mirwansyah menyebutkan bahwa ayah Vanessa Angel ini tidak punya hak untuk mempermasalahkan hal ini bahkan sampai ke Kemensos.

"Bang bener nggak kalau orang yang boleh mempermasalahkan donasi adalah orang yang nyumbang?" tanya seorang wartawan kepada Mirwansyah seperti yang dilansir akun Tiktok @tkgsambat.

Baca Juga: Blak-blakan Siap Bungkam Mulut Doddy Sudrajat dengan Uang! Kim Hawt Tegaskan Dia Siap Bayar Berapa Pun Agar Ayah Vanessa Angel Stop Bikin Kontroversi!

"Iya, memang seharusnya seperti itu. Siapa yang menyumbang, siapa yang mempersoalkan. Ini kan soal legal standing," ujar Mirwansyah.

TikTok @tkgsambat

Pernyataan Mirwansyah soal Doddy Sudrajat yang memperkarakan donasi rumah untuk Gala

Di kalimat selanjutnya, nada bicara Mirwansyah nampak meninggi untuk menegur Doddy Sudrajat.

Ia duduk bersama Kim Hawt nampak begitu kesal melihat kegaduhan yang diciptakan oleh Doddy Sudrajat sejauh ini.

"Dia tidak menyumbang, tidak memberikan donasi, tapi dia memperkarakan dan melaporkan. Legal standingnya darimana?

Ini orang ngawur!" tutur Mirwansyah.

Baca Juga: Bak Cari-cari Kesalahan, Doddy Sudrajat Dihujat Warganet Usai Komentari Video Viral Gala Sky Diduga Bicara Kasar, Netizen: Demi Cuan Gitu Amat!

"Saya pikir ini orang keterlaluan dan buat gaduh terus. Udah nggak nyumbang, bikin gaduh gitu lho!" lanjutnya.

Mirwansyah sendiri tak habis pikir dengan sikap Doddy Sudrajat yang begitu kontra pada bentuk donasi rumah untuk Gala Sky ini.

Pasalnya, sebagai kakek dia seharusnya bersyukur cucunya disayangi dan dipedulikan banyak orang.

Baca Juga: Digruduk Satu Indonesia! Para Donatur Rumah Untuk Gala Tak Terima Jika Uang Donasi Diserahkan Kepada Negara Sesuai Tuntutan Doddy Sudrajat: Mending Balikin!

"Dan (donasi) ini buat Gala. Gala kan cucunya. Harusnya dia bersyukur, kalau dia bilang 'oh iya ini diserahkan kepada negara' katanya karena ini tidak mengantongi izin.

Kolase Grid/ Youtube

Para donatur tak terima jika Doddy Sudrajat ingin berikan uang donasi ke negara

Kalau memang dia ada 2,4 M, gantikan duit yang sudah terkumpul dari donatur itu. Lalu belikan rumah untuk Gala. Kalau nggak ada, nggak usah banyak cerita!" ucap Mirwansyah.

Dari tutut katanya, Mirwansyah benar-benar mengecam tindakan yang dilakukan Doddy Sudrajat.

Mirwansyah seolah mewakili perasaan banyak orang yang mulai risih dengan sikap yang ditunjukkan Doddy Sudrajat yang gemar terus-terusan membuat kegaduhan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Makin Tak Berkutik, Fakta Selama Ini Dibongkar Habis-habisan Komnas PA, Fuji: Dimana Gala Nyaman, Di Situ Lah Gala Berada

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : TikTok

Baca Lainnya